Hazard Yakin Akan Kejayaan Belgia di Masa Depan

Hazard Yakin Akan Kejayaan Belgia di Masa Depan

104
0
SHARE
Dalam dua tahun ke depan ada Piala Dunia. Itu tujuan lain, dan kami akan berpikir tentang itu, tentang kualifikasi. Dan kemudian akan ada Euro 2020.

Punya Segudang Pemain Muda, Hazard Yakin Belgia Sukses di Masa Depan

Rebutbola – Euro 2016 telah berakhir bagi Belgia. Winger lincah, Eden Hazard pun kecewa melihat timnya keluar dari Euro 2016 di tangan Wales. Namun ia menegaskan generasi emas bangsa nya masih memiliki kualitas yang sangat baik, seperti dilansir Fourfourtwo.

Belgia harus angkat koper lebih awal di Piala Eropa edisi kali ini. Radja Nainggolan berhasil membawa timnya unggul lebih dulu atas Wales, sebelum akhirnya Gareth Bale dkk membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol balasan hingga skor akhir 3-1 untuk kemenangan Wales.

Hazard Belgia di Masa Depan
Hazard, Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku

Hazard membantah sebab kekalahan terakhir timnya adalah karena pelatih Marc Wilmots. Namun ia mengatakan timnya akan kembali ke turnamen internasional di masa depan dengan lebih besar dan lebih kuat dari segi pengalaman.

“Kami akan terus bekerja dengan tujuan memenangkan sesuatu di masa depan,” tutur kapten Belgia itu.

“Ada banyak tekanan padanya [Wilmots]. Kami memiliknya sebagai pelatih selama beberapa tahun. Kami telah memiliki beberapa momen besar dengannya, beberapa momen hebat juga saat bersamanya.”

“Hari ini kami tampil mengecewakan untuknya. Tapi saya pikir nanti dia akan memutuskan masa depanya bersama kami. Dan jika tidak, maka kami berharap dia beruntung untuk karirnya di masa depan.”

“Dalam dua tahun ke depan ada Piala Dunia. Itu tujuan lain, dan kami akan berpikir tentang itu, tentang kualifikasi. Dan kemudian akan ada Euro 2020. Kami memiliki tim muda sehingga kami bisa berpikiran positif tentang masa depan.”

Rebutbola.com