Nani Ungkap Alasan Rekan Setimnya Lebih Pilih Bayern Ketimbang United

Nani Ungkap Alasan Rekan Setimnya Lebih Pilih Bayern Ketimbang United

226
0
SHARE
Nani Ungkap Alasan Rekan Setimnya Lebih Pilih Bayern Ketimbang United

Nani Yakin United Akan Menyesal Gagal Rekrut Renato Sanches

Rebutbola – Bayern Munchen berhasil mengamankan jasa bintang muda Portugal, Renato Sanches yang sebelumnya telah diincar oleh Manchester United. Dan mantan winger United, Luis Nani mengatakan rekan setimnya di timnas Portugal tersebut memang lebih memilih klub Bundesliga dari pada klub Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

Bayern mengalahkan Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan Sanches. Pemain berusia 18 tahun itu telah dikontrak lima tahun dari Benfica untuk biaya awal sebesar £ 27,5 juta.

Nani percaya Sanches – yang merupakan salah satu rekan terbaiknya di timnas Portugal, di mana mereka telah mengamankan tempat di semifinal Euro 2016 – kemungkinan bisa menjadi bintang di Old Trafford. Namun ia berkata rekan setimnya memutuskan pindah ke Bayern karena ingin yang terbaik untuk kemajuan karirnya.

“Renato akan menjadi rekrutan besar untuk Man United. Saya tidak memiliki keraguan untuk itu,” tutur Nani, yang bergabung dengan United pada tahun 2005 sebelum pindah ke Fenerbahce musim lalu.

“Tapi dia punya pilihan – dan pilihan yang dibuatnya adalah Bayern Munchen.”

“Saya berharap dia membuat pilihan yang tepat. Namun saya pikir United nantinya akan tahu seberapa hebat pemain yang gagal mereka rekrut.”

Luis Nani Renato Sanches Lebih Pilih Bayern Ketimbang United
Renato Sanches saat membela Portugal

“Renato adalah pemain yang sangat percaya diri. Dia memang masih muda, tapi ia sudah memiliki kepribadian yang kuat dalam permainan. Dia tidak takut untuk bermain di pertandingan besar dan dia tidak takut untuk menunjukkan kualitasnya kepada setiap lawan mainnya.”

Portugal akan menghadapi Wales di semifinal Euro 2016 pada Kamis, 7 Juli 2016 pukul 02.00 WIB dini hari mendatang.

Rebutbola.com