Pemain yang Terancam Absen di Laga Jerman vs Italia

Pemain yang Terancam Absen di Laga Jerman vs Italia

307
0
SHARE
De Rossi terancam absen dilaga kontra Jerman

Antonio Candreva dan Daniele De Rossi Terancam Aben di Laga Perempatfinal Akibat Cedera

Rebutbola – Jelang bigmatch laga perempatfinal EURO 2016 yang mempertemukan Jerman kontra Italia, persiapan tim asuhan Antonio Conte kini terganggu dengan pemain yang terancam absen dilaga nanti akibat cedera yang menghantui.

Adalah Daniele De Rossi gelandang serba bisa ini terancam absen akibat cedera paha yang ia dapat dilaga ketika Italia mengalahkan Spanyol 2-0 di babak 16 besar EURO.

Kepastian cedera itu sendiri disampaikan langsung oleh dokter timnas Italia yang merawat pemain AS Roma tersebut.

“Ini situasi yang sangat serius. Kami mencoba segalanya untuk memulihkan De Rossi tepat waktu. Tetapi, kami tidak bisa memberikan prognosis apapun,” ujar dokter timnas Italia, Enrico Castellacci seperti dikutip Sports NDTV, Kamis (30/6/2016).

Pemain yang Terancam Absen di Laga Jerman vs Italia
De Rossi digantikan Thiago Motta

Tak sampai disitu, ternyata Italia juga masih terancam kehilangan sayap kanan Antonio Candreva. Pemain asal klub Lazio itu dikabarkan masih berupaya keras untuk pulih dari cedera hamstring yang didapat pada pertandingan sebelumnyya.

“Dia (Candreva) telah berjuang sangat keras, tetapi itu belum cukup untuk menjamin dirinya segera kembali ke klub,” tambah Castellacci.

Jelas ini menjadi kerugian besar bagi Conte, apalagi peran dari dua sosok itu sangat vital bagi timnas Italia, sementara itu dari skuat Jerman, Loew nampaknya harus bernafas lega tidak adanya pemain yang cedera.

Sebelumnya Jerome Boateng menjadi nama pemain Jerman yang cedera, namun dirinya sudah tampil sejak pertandingan kontra Slovakia dimana ia mencetak satu gol dilaga tersebut.

Rebutbola.com