Update Laga Perempatfinal EURO 2016

Update Laga Perempatfinal EURO 2016

103
0
SHARE
Madrid Bertumpu Pada Bale di Laga Kontra Sociedad
Lini depan Madrid bertumpu pada Bale

Lolosnya Portugal dan Wales ke Semifinal Menjadi Update Laga Perempatfinal EURO 2016

Rebutbola –Setengah perjalanan perempatfinal EURO 2016 telah usai, dua tim dipastikan sudah akan mengisi semifinal pertama yang akan berlangsung pada Rabu (6/07) mendatang.

Tim yang pertama lolos ke finala adalah Selecao Portugal, tim asuhan Fernando Santos itu berhasil menaklukan Polandia melalui drama babak adu penalti usai 120 menit pertandingan berakhir imbang 1-1 dimana Robert Lewandowski  dan pemain muda Portugal Carlos Sanchez menjadi pencetak gol dilaga itu.

Cristiano Ronaldo dan kolega akan menghadapi Wales dilaga semifinal pertama nanti, kepastian tersebut didapat  usai kuda hitam Wales yang mampu singkirkan peringkat satu FIFA Belgia dengan skor 1-3.

perayaan keberhasilan Wales
perayaan keberhasilan Wales

Gol Radja Nainggolan berhasil dibalas Wales menjadi tiga gol yang diciptakan oleh Ashley William, Hal Robson-Kanu, dan Sam Vokes. Kemenangan Wales ini menjadi prestasi terbesar mereka setelah sebelumnya ditahun 1958 mereka hanya mampu sampai perempatfinal piala dunia usai dikalahkan Brazil lewat gol tunggal Pele.

Kini laga perempatfinal tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, dimana pada minggu dini hari pukul 02-00 Jerman akan bertemu musuh lama Italia sementara itu Prancis akan melawan tim kejutan Islandia dihari berikutnya.

Italia diprediksi akan melaju ke semifinal, mengingat secara statistik Jerman selalu kalah dari Italia jika keduanya bentrok diturnamen besar, pertemuan terakhir keduanya dilevel kompetisi terjadi disemifinal EURO 2012 silam, kala itu Italia berhasil membekuk tim asuhan Joachim Low itu.

Italia diprediksi juga akan melawan Prancis disemifinal nanti, tuan rumah akan menjadi faktor penambah semangat dalam laga kontra Islandia nanti, bukan hanya itu saja Antoine Griezmann dianggap sebagai sosok yang berbahaya karena mampu merobek pertahanan tim lawan, sama seperti yang ia tunjukan dilaga melawan Irlandia dibabak 16 besar.

Rebutbola.com