Daftar Pemain Absen Prancis vs Islandia

Daftar Pemain Absen Prancis vs Islandia

567
0
SHARE
Sesi latihan pemain Prancis

Dua Pemain Andalan Prancis Absen, Islandia Full Team

Rebutbola – Islandia akan mencoba peruntungannya dibabak perempatfinal EURO 2016 menantang tim tuan rumah Prancis. Bermodalkan kemenangan melawan Inggris, Islandia pede bisa mengulang kesuksesan tersebut dengan Prancis.

Baca juga: Rekor Pertemuan Prancis vs Islandia

Namun, Prancis harus rela kehilangan dua pilar mereka, N’golo Kante dan Adil Rami di pertandingan nanti. Keduanya sama-sama harus absen dikarenakan akumulasi kartu kuning yang diterimanya di pertandingan sebelumnya.

kartu kuning N'golo Kante
kartu kuning N’golo Kante

Nama yang mungkin akan menggantikan posisi mereka adalah bek Manchester City Eliaquim Mangala yang diprediksi akan tampil mengisi kekosongan yang di tinggalkan Adil Rami. Sementara Moussa Sissoko akan bersaing dengan Yohan Cabaye dan Kingsley Coman untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah sepeninggal N’Golo Kante.

Sementara di tim lawan, Bangsa Viking akan menerapkan komposisi pemain yang kurang lebih sama dengan strategi yang mereka terapkan kala berhasil menekuk Inggris dibabak perdelapanfinal kemarin.

Baca juga: Tiga Pemain Berbahaya Islandia yang Harus Diwaspadai Prancis

Meskipun demikian, Islandia harus berhati-hati jika memainkan pemain yang sama. Karena 9 pemain mereka telah mengantongi masing-masing satu kartu kuning. Hal itu membuat mereka akan berpotensi tak bisa memainkan para pemain andalan mereka di semifinal nanti jika mereka berhasil menang melawan Prancis.

Berikut daftar pemain yang absen di laga Prancis vs Islandia nanti

Prancis: N’Golo Kanté, Adil Rami

Islandia: –

Rebutbola.com