Bek Argentina Tolak Diskusikan Masa Depannya

Bek Argentina Tolak Diskusikan Masa Depannya

78
0
SHARE
Bek Argentina Tolak Diskusikan Masa Depannya

Mascherano Belum Ingin Putuskan Masa Depannya Bersama Argentina

Rebutbola – Lionel Messi mengumumkan pensiun dari pertandingan internasional setelah kekalahan Argentina di final Copa America. Namun Javier Mascherano menolak untuk membahas masa depan sepakbola internasionalnya menyusul keputusan La Pulga, seperti dilansir Fourfourtwo.

Argentina menderita kekalahan di final sebuah turnamen besar untuk tahun ketiga berturut-turut setelah kalah dari Chile dalam drama adu penalti di New Jersey pada final Copa America pekan lalu. Kekalahan La Albiceleste di final sebelumnya adalah final Copa America 2015 dengan Chile dan final Piala Dunia 2014 dengan Brasil.

Mascherano Argentina Tolak Diskusikan Masa Depannya
Pemain Argentina saat babak adu penalti kontra Chile

Laporan menyebutkan bahwa Mascherano – seperti rekan setimnya Messi – telah pensiun dari pertandingan internasional. Namun bek Barcelona ini belum mengumumkan rencananya. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengatakan kepada wartawan, Sabtu: “Sehubungan dengan tim nasional, saya tidak akan membuat komentar apapun.”

“Ini adalah sesuatu yang saya akan jaga untuk diri saya dan saya memilih untuk tidak membuat komentar apapun kepada siapa pun, karena kita baru saja kalah dengan sangat menyakitkan di Copa America.”

“Ini bukan waktu yang tepat untuk memutuskan apapun.”

[Baca juga: Maradona Desak Warga Argentina untuk Tinggalkan Messi]

Terkait dengan masa depannya di level klub, Mascherano menegaskan dia berharap untuk terus di Barca untuk tahun-tahun yang akan datang, meskipun datang laporan ketertarikan dari Juventus.

“Saya berharap bahwa kami [Barca] akan memiliki musim yang baik,” tambahnya. “Seperti biasa, saya memulai musim dengan perasaan sukacita, dan saya berharap bahwa ini akan menjadi musim yang baik.”

Rebutbola.com