Kartu Kuning Bikin Bek Jerman Ini Sakit Hati

Kartu Kuning Bikin Bek Jerman Ini Sakit Hati

104
0
SHARE
Kartu Kuning Bikin Bek Jerman Ini Sakit Hati

Mats Hummels Sesalkan Kartu Kuning yang Diterimanya

Rebutbola – Mats Hummels menyesalkan kartu kuning yang diterimanya saat Jerman meraih kemenangan atas Italia di babak perempat final Euro 2016. Hal ini membuat sang pemain harus terkena akumulasi kartu yang membuat dirinya harus absen di babak semifinal, seperti dilansir Fourfourtwo.

Bek Bayern Munchen ini mendapatkan kartu kuning di menit-menit akhir waktu reguler ketika Jerman meraih kemenangan 6-5 lewat drama adu penalti atas Italia. Sebelum babak penalti, laga berakhir imbang 1-1 hingga 120 menit.

Dan Hummels yang mendapatkan kartu kuning keduanya di turnamen ini, harus absen di babak semifinal di mana timnya akan bertemu dengan Perancis atau Islandia.

“Kartu kuning kedua (di turnamen Euro 2016) menyakitkan, dan saya harus mendapatkan suspensi,” ujar bek berusia 27 tahun itu.

“Tapi dengan demikian tubuh saya bisa beristirahat dua atau tiga hari lagi (jika Jerman ke final).”

Kartu Kuning Bikin Mats Hummels Jerman Ini Sakit Hati
Jerman rayakan kemenangan atas Italia di perempat final Euro 2016

Gol Mesut Ozil di babak kedua membuat Der Panzer unggul lebih dulu atas Gli Azzuri. Namun handball Jerome Boateng di kotak terlarang membuat Gianlugi Buffon dkk berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Leonardo Bonucci.

[Baca juga: Fakta Menarik Usai Jerman Kalahkan Italia]

Manuel Neuer membuat dua penyelamatan dalam babak adu penalti. Dan Jonas Hector melesakkan gol kemenangan yang membuat Jerman melaju ke babak semifinal.

Jerman akan menghadapi pemenang antara tuan rumah, Prancis dan tim besutan dengan jumlah penduduk terkecil di turnamen, Islandia di babak semifinal pada Jumat dini hari pekan depan.

Rebutbola.com