Prediksi Dua Tim yang akan Lolos ke Partai Final EURO 2016

Prediksi Dua Tim yang akan Lolos ke Partai Final EURO 2016

294
0
SHARE
Prediksi Dua Tim yang akan Lolos ke Partai Final EURO 2016
EURO 2016 sisakan 5 tim

Underdog Siap Tunjukan Taji Hingga Final

Rebutbola – Tak terasa, EURO 2016 hanya tinggal menghitung hari hingga partai puncak dihelat. Dari total 24 tim yang berlaga di gelaran EURO kali ini, tinggal menyisakan 5 tim saja.

Mereka adalah, Portugal, Wales, Jerman, Prancis dan Islandia. Dua nama terakhir akan memperbutkan satu tempat di babak semifinal pada Senin, 4 Juli 2016 dinihari.

Lantas dari total 5 tim yang masih berjuang, tim manakah yang tetap berjuang hingga ke babak akhir yang akan di helat pada tanggal 11 Juli mendatang? berikut prediksi tim yang akan lolos ke babak final.

Portugal vs Wales

Portugal yang hingga pertandingan terakhir masih dipayungi dewi keberuntungan akan mencoba peruntungan mereka dengan tim debutan, Wales.

Ini merupakan semifinal kelima Portugal dalam gelaran EURO berturut-turut. Dari kelima semifinal tersebut, Cristiano Ronaldo CS tak mampu sekalipun membawa pulang Trofi EURO ketanah asal mereka. Hal tersebut tentu memantik daya juang mereka di semi final nanti.

Sementara itu, Wales berbeda dengan tim debutan pada umumnya. Wales tampil superior di gelaran EURO pertama mereka. Berhasil mengalahkan Belgia adalah salah satu kejutan yang di tunjukan oleh Gareth Bale cs. Konsistensi mereka dalam bertahan dan melakukan serangan balik menjadi senjata andalan Wales di kejuaraan kali ini.

Jika strategi serangan balik Wales berhasil, bukan dak mungkin The Dragons bisa menghancurkan calon lawannya ini mengingat Portugal merupakan tim dengan pertahanan terburuk di EURO kali ini.

Tim Lolos : Wales

Jerman vs Islandia/Prancis

Beralih kebagan yang mendapat cap neraka, Jerman, Prancis dan Islandia akan saling sikut untuk memperebutkan satu tempat di final. Jerman yang telah lolos usai mengalahkan Italia lewat drama adu penalti akan menunggu pemenang laga antara Prancis melawan Islandia yang baru akan dihelat Senin dinihari nanti.

Jika prediksi kami sesuai, Jerman akan berhadapan dengan Islandia. Itu berarti Jerman akan menghadapi lawan yang cukup berat mengingat Islandia telah menumbangkan dua raksasa, Inggris dan Prancis (jika menang).

Hal itu membuat hitungan prediksi akan semakain sulit dengan pertimbangan Islandia bukan lagi tim underdog. Meski Jerman tetap diunggulkan menang, tapi Islandia pasti akan memberikan perlawanan ketat jika kedua tim bertemu nanti.

Kemungkinan kedua adalah jika Prancis menang atas Islandia. Jerman tentu akan mendapat lawan yang sepadan di babak semifinal jika memang Les Bleus lolos. Prancis unggul dari rekor pertemuan atas Jerman. Dari total 27 kali pertemuan di semua ajang, Jerman hanya menang 5 kali dengan 10 kali hasil seri.

Jika skema kedua yang berjalan maka kemungkinan menang akan dipegang oleh Prancis dan berhadapan dengan Wales difinal EURO 2016 nanti

Tim lolos : Jerman vs Islandia: Jerman / Jerman vs Prancis: Prancis

Rebutbola.com