Robert Rene Albert : PSM Makasar Butuh Pemain Asing

Robert Rene Albert : PSM Makasar Butuh Pemain Asing

86
0
SHARE
Robert Rene Albert : PSM Makasar Butuh Pemain Asing
Robert Rene Albert - photo

PSM Makasar Butuh Tambahan Pemain Asing

Rebutbola Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui skuatnya kesulitan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (2/7) malam. Pada laga itu, PSM takluk dengan skor tipis 3-2.

Itu tidak terlepas dari tak adanya stok pemain asing yang memperkuat tim Juku Eja  saat ini. Setelah, empat pemain asing telah mereka depak sebelum laga tersebut.

“Sejauh ini mereka [pemain PSM] main bagus, setelah ketinggalan bisa kejar kekalahan menjadi 2-2 meskipun kami tidak cukup kuat tanpa pemain asing. Tapi itu normal dan saya memahami itu,” ujar Robert Alberts, usai pertandingan.

PersibBandung 3-2 PSM Makasar
PersibBandung 3-2 PSM Makasar

Akan tetapi pelatih yang pernah memberikan satu gelar Liga Indonesia Bersama Arema Indonesia itu, cukup senang dengan pemain lokal yang saat ini. Terutama dengan beberapa pemain mudanya.

“Bagus melihat ada lima gol, kami hampir meraih kemenangan. Persib tim bagus jadi saya ucapkan selamat untuk Persib.”

“Kami akan mulai semuanya di kompetisi level tertinggi nanti karena kami melihat ini hanya turnamen pramusim saja. Ini pertandingan bagus melihat kami bermain tanpa pemain asing dan mampu mencetak dua gol,” tambah mantan pelatih Sarawak FA itu.

Sementara itu, gelandang PSM Rizky Pellu mengatakan skuat Juku Eja sudah berjuang maksimal dan penuh motivasi untuk mendapatkan poin dalam laga tersebut. “Selamat untuk Persib telah menang. Kami semua kerja keras dan mungkin kurang beruntung di menit akhir. Kami telah menunjukkan permainan yang bagus,” ujar Rizky.

Rebutbola.com