Tersingkir dari EURO, Gelandang Polandia Ini Tetap Berada di Paris

Tersingkir dari EURO, Gelandang Polandia Ini Tetap Berada di Paris

111
0
SHARE
Tersingkir dari EURO, Gelandang Polandia Ini Tetap Berada di Paris
grzegorz krychowiak bergabung dengan PSG hingga 2021

Gelandang Polandia Grzegorz Krychowiak Resmi Bergabung dengan Paris Saint Germain

Rebutbola – Gelandang Grzegorz Krychowiak memutuskan untuk tetap berada di Paris, padahal timnya Polandia sudah angkat koper dari perhelatan EURO 2016 usai mereka dikalahkan oleh Portugal melalui drama adu penalti dibabak perempatfinal.

Adapun alasan Krychowiak berada di Paris ternyata untuk menuntaskan proses transfer kepindahan dirinya ke klub kaya raya Paris Saint Germain.

Emery yang membawa gelandang Polandia itu tetap berada di Prancis
Emery yang membawa gelandang Polandia itu tetap berada di Prancis

Unai Emery adalah dalang dari kepindahan pemain berusia 26 tahun itu dari Sevilla ke juara bertahan Ligue One Prancis itu, perlu diketahui Emery adalah manajer anyar PSG yang sebelumnya sukses membawa Sevilla menjuarai Liga Europa tiga musim beruntun.

Belum diketahui berapa mahar yang harus dibayarkan PSG kepada Sevilla untuk mendatangkan gelandang Polandia itu, namun yang pasti dirinya akan berada di PSG hingga lima tahun mendatang.

Krychowiak sendiri mengungkapkan target yang diusungnya bersama PSG, ia menginginkan membawa PSG mendapat banyak trophy.

“Saya sangat bangga bisa kembali di Prancis dan membela klub dengan ambisi hebat seperti PSG. Kesempatan kembali bekerja sama dengan Unai Emery jelas merupakan faktor utama dalam keputusan yang saya ambil,” ujar Krychowiak.

“Saya bergabung dengan PSG untuk merasakan emosi yang kuat dan dengan ambisi untuk memenangi trofi sebanyak mungkin. Saya tak sabar menantikan hal baru dalam karier saya,” imbuhnya.

Sejatinya, Ligue One bukanlah kompetisi baru bagi dirinya, ia adalah jebolan pemain dari akademi Bordeaux dan ia juga pernah membela Stade de Reims sebelum berbagung dengan Sevilla.

Rebutbola.com