West Ham Akui Sulit Mempertahankan Payet

West Ham Akui Sulit Mempertahankan Payet

85
0
SHARE
West Ham Akui Sulit Mempertahankan Payet
Payet menjadi buruan klub-klub besar Eropa

Jika Barca dan Madrid Mendekati Payet, West Ham Sulit Mempertahankan Sang Pemain

Rebutbola – Didatangkan dari Olimpique Marseille pada jendela transfer musim panas kemarin, Dimitri Payet sukses mencuri perhatian pecinta sepakbola Inggris karena berhasil membawa West Ham finish diposisi 7 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Karena pencapaiannya itu, Payet pun langsung dipangil oleh pelatih Prancis Didier Deschamps untuk bergabung dengan skuat Les Bleus di EURO 2016.

Pemain berusia 29 tahun itupun sukses menjawab tantangan Deschamps untuknya, Payet pun dua kali jadi penyelamat Prancis di pertandingan babak kualifikasi grup A dan mampu menghantarkan Prancis hingga ke laga perempatfinal saat ini.

Melihat penampilan impresifnya bersama the hammers dan timnas Prancis, klub-klub top Eropa pun kini melirik pemilik 12 gol dari 38 penampilan bersama West Ham dimusim lalu tersebut.

Hal itu yang membuat wakil presiden West Ham, David Gold pun angkat bicara tentang rumor ketertarikan beberapa klub terhadap pemain bintangnya.

Payet bisa tinggalkan West Ham usai gelaran EURO
Payet bisa tinggalkan West Ham usai gelaran EURO

“Kami akan berjuang untuk memastikan Dimitri tetap mengenakan warna merah hati dan biru [seragam West Ham] musim depan,” ucap Gold padaThe Sun.

Namun Gold juga mengungkapkan pihaknya sulit mempetahankan Payet jika sang pemain mendapat tawaran dari Real Madrid dan Barcelona.

“Kami juga ingin memperbaiki skuat dan Dimitri adalah kesatuan darinya. Tapi kami juga harus realistis. Jika Barcelona dan Real Madrid mendekat dan ia ingin pindah ke sana, sangat sulit untuk mempertahankannya di sini,” terangnya.

Rebutbola.com