Bukan Disengat Ubur-ubur, Smalling Ternyata Keracunan Makanan

Bukan Disengat Ubur-ubur, Smalling Ternyata Keracunan Makanan

514
0
SHARE
Bukan Disengat Ubur-ubur, Smalling Ternyata Keracunan Makanan
Smalling keracunan makanan hingga pingsan

Chris Smalling Harus Dilarikan Kerumah Sakit Akibat Mengalami Keracunan Makanan

Rebutbola – Apes benar nasib palang pintu Manchester United dan tim nasional Inggris Chris Smalling, setelah gagal membawa negaranya menjuarai EURO 2016 usai dikalahkan oleh Islandia dibabak 16, Smalling yang sedang mengisi waktu liburnya di Bali untuk melupakan kekecewaan kegagalan EURO harus mendapatkan perawatan dirumah sakit saat pemain berusia 26 tahun itu keracunan makanan

Rencana Smalling dan kekasihnya untuk berlibur ke bali sebenarnya sudah tercium oleh para fans United, dan setibanya di bandara Ngurah Rai, sang pemain pun sudah ditodong oleh para fans yang ingin meminta tanda tangan atau foto bersama.

Smalling berfoto dengan para fans United Indonesia
Smalling berfoto dengan para fans United Indonesia

Kabar cedera sang pemain pun tersebar setelah ada foto yang mempelihatkan dirinya tengah berbaring di rumah sakit dengan penyangga leher dan kepala yang diperban, dalam foto itu juga tertulis nama Christopher Smalling  dan menginap di Como Shambala Ubud.

Sebelumnya dikabarkan jika Smalling ternyata tersengat ubur-ubur ketika sedang belajar surfing yang mengakibatkan dirinya harus beristirahat dirumah sakit, kemudia ada juga yang mengatakan jika Smalling terjatuh ketika berada di toilet hotel.

Namun pihak MU secara resmi akhirnya memberikan pernyataan jika Smalling mengalami keracunan masakan yang mengakibatkan dirinya pingsan.

“Kami bisa mengklarifikasi bahwa Smalling mengalami keracunan makanan saat berlibur yang mengakibatkan dirinya pingsan pada minggu (3/7). Dia telah dilarikan kerumah sakit dan saat ini kondisinya baik-baik saja.” Ujar pernyataan resmi MU.

Namun hal itu tidak membuat persiapan Jose Mourinho yang tengah mempersiapkan timnya untuk melakukan ujicoba di China pada pertengahan bulan ini menjadi terganggu kabarnya, usai pulih Smalling langsung bergabung dengan para pemain MU latihan untuk mengikuti tur pramusim.

Rebutbola.com