Pertarungan Semi Final Euro 2016 Prancis

Pertarungan Semi Final Euro 2016 Prancis

216
0
SHARE
Prediksi Euro Portugal vs Wales 7 Juli 2016
Prediksi Euro Portugal vs Wales 7 Juli 2016

Dua Tim Terbaik Akan Melaju ke Laga Final Euro 2016

Rebutbola Empat tim terbaik pada ajang Euro 2016, sudah memastikan tiket melaju ke semi final untuk kembali bertarung merebutkan dua tiket melaju ke babak pamungkas dalam pagelaran empat tahun sekali ini.

Pada laga semi final pertama, akan mempertemukan duel dua pemain termahal se-jagat raya ini, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang saling bahu membahu dalam klub Real Madrid, pada kali ini mereka dua harus menjadi musuh sesaat untuk membela panji negara masing-masing.

Renato Sanchez Kembali Tuai Rekor
Renato Sanchez cetak gol kegawang Polandia

Portugal memastikan tiket semi final dengan harus menempuh partai adu penalti. Tim Selecao harus tertinggal terlebih dahulu dengan gol cepat Robert Lewandowski pada menit pertama. Namun gol itu dibalas oleh Renato Shances.

Di laga tos-tosan tersebut, seluruh algojo Portugal berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan memaksa Polandia bertekuk lutut 5-4.

Sementara Wales, membuat kejutan di debut pertamanya diajang Euro. Pada fase perempat final Gareth Bale dkk mampu membantai golden generation timnas Belgia dengan skor telak 3-1, meski sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol cantik Radja Nainggolan.

The Dragons mampu membalikan keadaan dengan lesatan gol yang dicipatakan William, Robson Kanu, dan Vokes. Namun pada laga kontra runner up Euro 2004 nanti, Wales tidak akan diperkuat oleh sang kreator permainan, Aaron Ramsey yang mengalami akumulasi kartu.

Di laga kedua semi final kubu tuan rumah Prancis akan menghadapi lawan tangguh dalam kompetisi ini, yaitu timnas Jerman sang juara bertahan Piala Dunia 2014.

Timnas Jerman, lolos dengan harus melalui laga adu penalti, setelah pada babak normal dan ekstra time mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan timnas Italia. Pada laga penalti, Der Panser harus melakukan tendangan sebanyak tujuh kali untuk secara resmi menyingkirkan Gli Azzuri.

Sementara kubu tuan rumah Prancis memastikan tiket semi final dengan mengalahkan tim kuda hitam pada kompetisi ini, yaitu. Timnas Islandia dengan skor cukup telak 5-2, bermain di Stade de France, anak asuh Didier Deshamp tampil tringginas dengan mampu menciptakan empat gol dibabak pertama.

Berikut jadwal semi final Euro 2016 :

  • Kamis, 7 Juli 2016, pukul 02:00 WIB

       Portugal vs Wales (Stade de Lyon, Lyon)

  • Jumat, 8 Juli 2016, pukul 02:00 WIB

      Jerman vs Perancis (Stade Velodrome, Marseille)

Rebutbola.com