3 Pemain Wales yang Wajib Diwaspadai Portugal

3 Pemain Wales yang Wajib Diwaspadai Portugal

277
0
SHARE
3 Pemain Wales yang Wajib Diwaspadai Portugal
Gareth Bale dan Ahley Williams

Ingin Menang? Portugal Wajib Perhatikan 3 Pemain Ini

Rebutbola – Portugal dan Wales dijadwalkan akan bertanding di babak semifinal EURO 2016 pada, Kamis, 7 Juli 2016 dini hari di Satdion Des Lumires.

Baca juga: Rekor Pertemuan Portugal vs Wales

Wales secara mengejutkan lolos kebabak semifinal setelah menaklukan Belgia dengan skor cukup telak, 3-1 dibabak perempat final kemarin. Sebelumnya, Wales lolos dengan predikat sebagai juara grup B diatas Inggris yang berstatus Runner Up.

Baca juga: Data dan Fakta Jelang Wales vs Portugal

Fakta tersebut menjadi bukti bahwa Wales adalah tim yang berbahaya bagi Portugal. Dalam komposisi pemain, Portugal nampaknya mesti mewaspadai beberapa pemain penting skuat Wales.

Berikut tiga pemain yang harus menjadi perhatian para pemain Portugal dilaga nanti

Gareth Bale

Rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid ini sudah jelas merupakan pemain penting bagi Wales. Kecepatan dan kemampuan olah bolanya menjadi senjata mematikan Bale bagi klub lawan.

Dari lima pertandingan yang dilakoninya di Piala Eropa 2016, pemain 26 tahun ini sudah mengumpulkan tiga gol.

Ashley Williams

Kapten Wales ini merupakan pemain yang berkarakter kuat. Ash yang sebenarnya orang inggris ini menjadi pemimpin Wales yang sesungguhnya. Berbadan besar tinggi dengan stamina yang sangat baik menjadi poin tambahan bagi Ash.

Bersama bek kanan Chris Gunter, Ash merupakan satu dari dua pemain Wales yang selalu dimainkan dalam seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Eropa dan Piala Eropa The Dragons.

Penampilan prima dia di jantung pertahanan membuat Wales meraup clean sheets dalam dua laga terakhir di Prancis.

Hal Robson-Kanu

Ajang Piala Eropa 2016, menjadi tempat bagi Kanu untuk menjual diri melalui kualitas yang ditunjukkannya. Ya, sampai saat ini mantan pemain Reading tersebut tak memiliki klub.

Sang pemain berhasil mencetak gol kemenangan Wales atas Slovakia di awal pertandingan Piala Eropa 2016.

Rebutbola.com