Pelatih Wales Tolak Tawaran Asuh Timnas Inggris

Pelatih Wales Tolak Tawaran Asuh Timnas Inggris

60
0
SHARE
Pelatih Wales Tolak Tawaran Melatih Timnas Inggris

Coleman Ogah Latih Timnas Inggris atau Timnas Manapun Selain Wales

Rebutbola – Manajer Wales, Chris Coleman akan bekerja di luar negaranya setelah Euro 2016 berakhir. Namun ia menegaskan tidak akan pernah mengamibil bagian untuk melatih timnas Inggris atau tim nasional lainnya, seperti dilansri Fourfourtwo.

Coleman merupaakn salah satu pelatih terkait untuk menggantikan Roy Hodgson, setelah memimpin Wales ke Euro 2016 semifinal. Namun, mantan bos Fulham dan Coventry City ini, mengungkapkan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan peluang sekecil apapun untuk melatih timnas Inggris.

“Ini adalah sesuatu yang tak akan pernah masuk ke pemikiran saya,” tutur Coleman. “Saya orang Wales dan akan terus seperti itu. Saya hanya akan membela Wales.”

Coleman bertugas untuk Wales sejak 2012, dan timnya akan menghadapi Portugal di babak semifinal. Ditanya tentang masa depannya, ia mungkin akan bekerja di luar negrinya. Ia telah melatih klub Spanyol dan Yunani, yaitu Real Sociedad dan Larissa.

Pelatih Wales Tolak Tawaran Melatih Timnas Inggris
Bale dan Coleman

“Pekerjaan saya berikutnya setelah Wales, entah kapan, akan berada di suatu tempat di luar negeri,” tambahnya.

“Saya merasa istimewa bekerja di luar negeri lagi, karena saya pikir itu yang terbaik untuk mengelola tim di Liga Champions.”

“Jadi, peluang terbaik saya adalah mengelola klub yang masuk Liga Champions. Dan itu akan menjadi klub di luar negeri dan merupakan ambisi saya untuk melakukan itu. Untuk melatih negara lain? Tidak, saya tidak mau. Itu bukan sesuatu yang saya akan pertimbangkan.”

Rebutbola.com