Giggs: Pogba Pemain Komplit

Giggs: Pogba Pemain Komplit

75
0
SHARE
Giggs: Pogba Pemain Komplit

Giggs Sebut Pogba Punya Segalanya

Rebutbola – Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs memberikan pujian penuh kepada Paul Pogba, yang tetap menjadi target transfer besar bagi mantan klubnya, seperti dilansir Fourfoutwo.

Giggs akhirnya meninggalkan klub yang ia bela selama 29 tahun terakhir. Meski demikian ia masih peduli dengan mantan klubnya. Pemain yang pernah satu tim dengan David Beckham ini akan senang jika Pogba kembali ke klub Old Trafford, setelah gelandang Prancis itu pindah secara gratis pada tahun 2012 untuk Juventus.

Membawa Pogba kembali akan menjadi harga yang mahal untuk United. Namun dengan jumlah harga yang semahal itu, Jose Mourinho bisa tergoda untuk menghabiskan sekitar £ 100 juta pada pemain berusia 23 tahun, yang mencetak gol dalam kemenangan 5-2 di perempat final Euro 2016 ketika Prancis menghadapi Islandia, Senin dini hari.

Giggs Pogba Pemain Komplit
Pogba ketika membela Juventus

Giggs mengatakan Pogba memiliki “segalanya”, yang menunjukkan gelandang Juve itu akan menjadi penandatanganan besar bagi klub lamanya.

“Dia pemain berbakat,” kata Giggs di ITV.

“Dia bisa menembak dengan kedua kaki, melewati bola dengan kedua kaki dan Anda tidak menyadari seberapa besar dia.”

“Secara fisik dia besar, dia kuat, dia cepat, dan dia punya segalanya. Dia punya segalanya.”

The Red Devils menghadapi perjuangan yang berat untuk menandatangani pemain internasional Prancis tersebut. Hal ini karena sebelumnya agennya telah memberikan komentar bahwa Real Madrid memimpin dalam perlombaan untuk tanda tangan Pogba.

Rebutbola.com