Bale: Ronaldo Pencetak Gol Alami

Bale: Ronaldo Pencetak Gol Alami

88
0
SHARE
Bale: Ronaldo Pencetak Gol Alami

Bale Berikan Pujian Penuh kepada Ronaldo

Rebutbola – Cristiano Ronaldo memenangkan pertarungan antar negara dengan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale. Dan Bale memuji Ronaldo sebagai “pencetak gol alami” setelah ia mencetak gol dalam kemenangan Portugal 2-0 atas Wales di semifinal Euro 2016, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pertarungan antara dua kelas berat Madrid mendominasi berita utama pra-pertandingan. Dan pada akhir pertandingan, terbukti bahwa Ronaldo lah yang bersinar terang.

Sundulan akuratnya di menit ke-50 membuat Ronaldo menyamai rekor Michel Platini dengan 9 gol di Kejuaraan Eropa. Dalam laga ini, kapten Portugal ikut memberikan sumbangsih lain atas terciptanya gol kedua, menyajikan assist bagi gol Luis Nani tiga menit kemudian.

Berbicara dalam ITV, Bale memberikan komentar terhadap rekan setimnya di Madrid.

“Jelas dia seorang pencetak gol alami dan ia mencetak gol lagi.”

Bale Ronaldo Pencetak Gol Alami
Ronaldo dan Bale ketika bermain bersama di Madrid

Bale menambahkan bahwa pencapaian mereka di semifinal merupakan hal yang luar biasa. Dan mereka tidak menyesal harus berhenti di babak empat besar.

“Tapi seperti yang saya katakan ini bukan tentang mereka, ini tentang kami [Wales]. Kami bangga dengan tim kami. Dan kami harus bangga dengan apa yang kami raih di turnamen ini.”

“Kami ingin berterima kasih kepada semua fans. Dukungan mereka kepada kami benar-benar luar biasa.”

“Kami memberikan segalanya. Kami tidak menyesal,” tambahnya.

Tim asuhan Fernando Santos akan bertemu dengan pemenang antara tuan rumah Prancis atau juara dunia Jerman di final.

Rebutbola.com