Ini Alasan Mkhitaryan Gabung MU

Ini Alasan Mkhitaryan Gabung MU

116
0
SHARE
Mhitaryan Akan Bernasib Sama Dengan Kagawa?
Henrik Mkhitaryan berama Jose Mourinho

Faktor Jose Mourinho Menjadi Alasan Mkhitaryan Gabung ke Manchester United

Rebutbola – Manchester United dibawah kepemimpinan manajer baru Jose Mourinho terus berbenah guna mempersiapkan ketatnya Liga Inggris dimusim ini.

Sejumlah perekrutan pemain baru pun dilakukan, usai sebelumnya telah mendapatkan Eric Baily dan Zlatan Ibrahimovic, kini Mou kembali mendatangkan bintang dari kompetisi Bundesliga Jerman.

Adalah Henrik Mkhitaryan, mantan gelandang serang Borussia Dortmund itu resmi bergabung dengan setan merah pada Rabu (6/7) kemarin, pemain asal Armenia ini akan berada di Old Trafford hingga empat tahun mendatang.

Faktor Jose Mourinho dan ketatnya persaingan di Liga Inggris yang menjadi alasan dirinya bergabung dengan MU.

“Saya sangat bangga bisa gabung dengan Manchester United, ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi saya. Saya sangat tertarik bermain untuk klub dengan sejarah besar dan berharap menjadi bagiannya dalam jangka panjang,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

butuh dana hingga 26,3 juta pounds untuk memboyong Mkhitaryan ke Old Trafford
butuh dana hingga 26,3 juta pounds untuk memboyong Mkhitaryan ke Old Trafford

“Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho. Saya yakin bermain di klub sebesar ini akan membanggakan ayah saya, yang memberikan saya inspirasi ketika saya masih muda,” terangnya.

Pemain terbaik Bundesliga musim lalu itu juga senang dapat bermain bersama Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk timnya.

“Saya kira tahun ini tim kami bakal luar biasa, sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain bersama Rooney dan Ibrahimovic,”  ungkapnya

“Saya sangat antusias. Ini adalah kesempatan besar untuk saya. Saya akan coba melakukan yang terbaik. Bagi saya, ini titik tertinggi yang bisa saya raih dan saya amat bahagia untuk itu, karena saya kira saya sudah melakukan semuanya dalam hidup saya dan saya ingin melangkah maju.” Tutup pemilik 23 gol dan 26 assist bersama Dortmund tersebut.

Rebutbola.com