Momen Bersejarah Bagi Timnas Portugal

Momen Bersejarah Bagi Timnas Portugal

88
0
SHARE
3 Pemain Portugal Yang Wajib Diwaspadai Prancis
Skuat Portugal

Nani Sebut Kemenangan atas Wales Jadi Momen Bersejarah Bagi Timnas Portugal

Rebutbola – Nani menjadi salah satu pemain yang menonjol di timnas Portugal. Dan ia sekali lagi menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol di semifinal Euro 2016 atas Wales. Sang pemain pun menyatakan kemenangan Portugal 2-0 atas Wales menjadi momen bersejarah bagi negaranya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Dengan bersinarnya pemain berusia 29 tahun itu di pangung internasional, ia pun akhirnya direkrut oleh Valencia pekan ini. Rekan setim Cristiano Ronaldo tersebut mencetak gol kedua timnya setelah Ronaldo mencetak gol pembuka.

Nani mengungkapkan bahwa, meskipun gol di semifinal menjadi gol ketiganya di turnamen, ia begitu terkejut dengan gol yang ia cetak. Ia pun gagal melakukan selebrasi yang telah ia rencanakan sebelumnya.

“Ini cukup aneh setelah mencetak gol,” katanya kepada UEFA.com. “Itu adalah gol yang mengejutkan, itu naluri.”

“Saya bahkan tidak punya waktu untuk melakukan selebrasi yang telah saya rencanakan. Saya hanya ingin merayakannya dan mendedikasikan gol untuk keluarga saya yang berada di tribun sana.”

Momen Bersejarah Bagi Timnas Portugal
Proses terciptanya gol Nani

“Saya sangat senang untuk memainkan peran saya dan membantu tim nasional. Ini suatu kehormatan untuk mewakili negara kami.”

“Pada saat ini, kami harus merayakannya. Ini merupakan momen yang luar biasa. Ini adalah momen bersejarah bagi negara kami. Dan kami harus merayakannya.”

Tim asuhan Fernando Santos akan bertemu tuan rumah Prancis atau juara dunia Jerman di final.

Rebutbola.com