Intip Kegiatan 5 Pemain yang Pulang Kampung Saat Lebaran

Intip Kegiatan 5 Pemain yang Pulang Kampung Saat Lebaran

174
0
SHARE
Pulang Kampung Para Pemain Sepakbola

Para Pemain Sepakbola Lebih Senang Berkumpul Dengan Saudara dan Sahabat

RebutbolaMomen lebaran bagi umat muslim pada tahun ini telah tiba, dan ini adalah pesta kemenangan besar setelah bertempur melawan hawa nafsu dibulan Ramadhan selama sebulan penuh. Tidak jarang moment setahun sekali ini dimanfaatkan para pemain untuk pulang kampung bertemu sanak saudara untuk saling bermaaf- maafan.

Mari kita intip kegiatan para pemain di kampung halamannya.

Firmna Utina

Firman Utina - photo
Firman Utina – photo

Kapten timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2010 ini tidak mudik ke kampung halamannya di Manado, tapi dirinya lebih memilih mengikuti sang istri yang berlebaran di daerah Tangerang. Tidak pulang ke Manado dikarenakan pemain yang identik dengan nomor punggung 15 ini, pada Jumat (08/07/2016) dirinya harus sudah melakoni pertandingan melawan Semen Padang.

Pada hari kedua lebaran Firman Utina beserta keluarga akan melakukan liburan ke daerah pesisir pantai di Anyer, Pandegelang Banten.

Cristian Gonzales

Keluarga Cristian Gonzales saat Menjalani PerayaaN Idul Fitri - photo
Keluarga Cristian Gonzales saat Menjalani PerayaaN Idul Fitri – photo

Kegembiraan di momen Hari Raya Idul Fitri juga dirasakan oleh keluarga striker naturalisasi milik Arema Cronus, Cristian Gonzales. Selain kehadiran keluarga yang hampir selalu terlihat di stadion saat Gonzales berlaga, kekompakan lain juga terlihat di momen Lebaran kali ini.

Ini terlihat dari postingan putri dari Gonzales, Amanda di akun instagramnya siang ini. Foto Gonzales dan sang istri yang diapit oleh keempat buah hatinya tampak begitu serasi dan kompak.

Mohamad Ridwan

Mohamad Ridwan Sehabis Menunaikan Solat Ied - photo
Mohamad Ridwan Sehabis Menunaikan Solat Ied – photo

Hari raya Idul Fitri tahun ini terasa spesial buat pemain sayap Sriwijaya FC, Muhammad Ridwan. Ya, setelah enam tahun berlalu, pemain asal Kota Semarang itu kembali menjalani acara mudik dari Palembang ke Semarang.

Rekan satu tim dari Firman Utina ini, lebih memilih mudik menggunakan transportasi umum karena terasa lebih santai dan seru.

“Lebih seru saja kalau mudik dari luar Jawa. Kalau di Bandung kan dekat, transportasi juga gampang bisa naik kereta api, mobil, atau pesawat,” kata Ridwan.

Lebaran kali ini, Ridwan dan keluarga besar berkumpul di Semarang. Pada hari pertama, Ridwan bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangga setelah menjalankan ibadah salat Idul Fitri.

Ridwan dan keluarga menikmati libur satu pekan sebelum kembali berlatih menghadapi laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Asmir Begovic

Suasana Masjid Dimana Asmir Begovic Solat Ied - photo
Suasana Masjid Dimana Asmir Begovic Solat Ied – photo

Sementara dari dataran Eropa penjaga gawang FC Bournemouth, Asmir Begovic pulang ke tanah kelahirannya di Bosnia Herzegovina. Dirinya memposting suasana masjid dimana Asmir Begovic sholat Idul Fiti.

Mohamed Salah

Mohamed Salah Bersama Sanak Keluarga dan Shabat - photo
Mohamed Salah Bersama Sanak Keluarga dan Shabat – photo

Wingger lincah klub AS Roma ini, merayakan hari kemenangan umat muslim dengan pulang ke negara asalnya yaitu Mesir. Tidak ada jadwal pertandingan di timnas dan klub membuat mantan pemain Chelsea ini mempunyai waktu luang pulang ke kampung. Seperti photo berikut dirinya merasa sangat bahagia merayakan Idul Fitri di kampung asalnya bersama sanak saudara dan sahabatnya.

Rebutbola.com