Connect with us

Loew Anggap Dewi Fortuna Belum Berpihak Kepada Jerman

Loew Anggap Dewi Fortuna Belum Berpihak Kepada Jerman
Baca Juga

Berita terkini

Loew Anggap Dewi Fortuna Belum Berpihak Kepada Jerman

Jerman Tersingkir, Joachim Loew Anggap Keberuntungan Belum Berpihak Kepada Timnya

Rebutbola – Ambisi Jerman untuk mengawinkan trophy juara piala Dunia dengan juara EURO 2016 pupus sudah, hal itu dikarenakan tim berjuluk der Panzer itu harus dikalahkan oleh tuan rumah Prancis dalam babak semifinal EURO 2016.

Skuat asuhan Joachim Loew harus tersingkir berkat dua gol yang dicetak Antonine Griezmann pada akhir babak pertama dan pertengahan babak kedua, Ini adalah kekalahan pertama mereka dari Prancis di ajang turnamen besar.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengungkapkan bahwa timnya banyak mendapat peluang dan mendominasi jalannya pertandingan, namun ketangguhan kiper Prancis dan mandulnya barisan lini serang Jerman membuat semua asa Jerman pun pupus.

“Kami mengeluarkan semua usaha, menunjukan bahasa tubuh yang baik, merangsek maju dan berani berduel, namun sangat disanyangkan kami kebobolan lewat penalti diakhir menit-menit babak pertama usai, dan itu sebuah nasib buruk” ungkap Loew pada UEFA.com.

“Kami memiliki banyak peluang, tapi tidak mencetak gol hari ini. Kami tidak memiliki keberuntungan yang kami butuhkan. Pada tahun 2010 dan 2012 kami tersingkir, tapi mereka tim yang lebih baik dari kami.” Tambahnya.

Sementara itu penjaga gawang Jerman Manuel Neuer juga sependapat dengan bosnya, namun ia hanya menyesalkan timnya yang gagal memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol.

Neuer sesalkan kinerja lini serang Jerman

Neuer sesalkan kinerja lini serang Jerman

“Satu-satunya yang harus disalahkan dari kami adalah kami tidak memanfaatkan peluang dengan baik, padahal kami punya sejumlah peluang untuk mencetak gol” beber penjaga gawang Bayern Munchen itu.

“Kami sangat termotivasi untuk menang, kami berusaha sebaik mungkin pada pertandingan tadi, namun saya kami tidak cukup beruntung” tutup penjaga gawang 30 tahun ini.

  Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top