Manajer Persib Bandung Pasang Target Duduki Empat Besar

Manajer Persib Bandung Pasang Target Duduki Empat Besar

80
0
SHARE
Manajer Persib Bandung Pasang Target Duduki Empat Besar
PersibBandung 3-2 PSM Makasar

Umuh Muchtar Berharap Pemain Bersungguh-sungguh Untuk Capai Target Tersebut

Rebutbola Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap timnya dapat segera menembus papan atas Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Oleh karena itu, ia berkeinginan skuat Maung Bandung dapat segera menunjukkan performa terbaiknya usai jeda Idul Fitri.

Umuh meyakini hal tersebut akan bisa terlaksana. Asalkan para pemain klub asal kota Bandung itu bersungguh-sungguh dalam setiap melakoni sisa pertandingan di ajang yang diikuti 18 klub nasional ini.

Sebab, saat ini Atep dan kawan-kawan menduduki posisi sembilan klasemen sementara ISC A dengan raihan 13 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoninya. Persib terpaut dua angka dengan Pusamania Borneo FC yang menempati tempat keempat.

Umuh Muchtar : Ini Adalah Permainan Terburuk Se Umur Hidup Saya
Umuh Muchtar Konfersi Pers – photo

“Target kita jangan sampai di bawah, empat besar juga sudah bagus, untuk menyelamatkan situasinya dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan yang namanya main bola, tim yang tidak diprediksi malah bisa juara,” kata Umuh dikutip dari situs resmi klub.

“Saya masih optimistis Persib bisa bangkit dan menjawab kepercayaan bobotoh dan manajemen, semoga saja,” pungkasnya.

Pada laga lanjutan pekan ke 10 Torabika Soccer Championship. Tim yang mempunyai julukan Maung Bandung ini akan melakoni laga derby klasik bertajuk El Classico. Menghadapi sang seteru abadi Persija Jakarta yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu (16/07/2016) malam pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Rebutbola.com