Satu Minggu Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, 1500 Tiket Sudah...

Satu Minggu Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, 1500 Tiket Sudah Laku

166
0
SHARE
Rekor Pertemuan Persib Bandung vs Persija Jakarta
Amarzuki (Persija) tengah berebut bola dengan Hariyono (Persib) - photo

Salah Satu Kelompok Suporter Sudah Membeli 1.500 Tiket Tersebut

Rebutbola Laga Big match Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (TSC) presented by IM3 Ooredoo, sejatinya akan dihelat pada satu minggu yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) mendapat perhatian luas di kalangan bobotoh.

Antusiasme tinggi bobotoh Persib untuk datang langsung ke Stadion GBLA demi menyaksikan tim kesayangan berlaga bisa dilihat dari penjualan tiket.

Bobotoh yang tergabung dalam TheBombs sudah menghabiskan jatah tiket mereka sebanyak 1.500 lembar. Ketua The Bombs, Nevi Efendie, mengatakan pihaknya sangat kebingungan membagi tiket jatah yang mereka dapat.

`
Koreogrfi Bobotoh – photo

“Kami mendapat jatah 1.500 lembar untuk tribune timur atas. Kami malah bingung sendiri karena anggota kami 8.700. Antusias anggota kami sangat tinggi untuk menyaksikan laga Persib vs Persija ini. Yang jarang atau tidak pernah ke stadion pun sekarang mereka ingin ke stadion karena lawannya Persija,” kata Nevi Efendie.

Demi kepuasan dan kenyaman serta ketertiban, Nevi mengimbau anggotanya yang tidak kebagian tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

“Jangan memaksakan kalau tidak kebagian tiket. Takut ada pihak ketiga memanfaatkan suporter yang tidak tahu menjadi suporter baik itu bagaimana. Kami dari The Bombs sudah mengimbau anggota untuk tidak datang ke stadion kalau tidak kebagian tiket. Lebih baik nonton bareng saja,” ujarnya.

Rebutbola.com