Baru Dua Hari Dikontrak, Pelatih Ini Langsung Dipecat

Baru Dua Hari Dikontrak, Pelatih Ini Langsung Dipecat

103
0
SHARE
Baru Dua Hari Dikontrak, Pelatih Ini Langsung Dipecat
Bielsa batal melatih Lazio

Diduga Melanggar Kesepakatan Kontrak, Marcelo Bielsa Langsung Dipecat Oleh Lazio

Rebutbola – Persiapan tim elang Italia Lazio menjelang bergulirnya Liga Italia musim 2016-2017 kini sedikit terganggu oleh gagalnya pelatih anyar mereka Marcelo Bielsa untuk menukangi klub asal Roma musim ini.

Padahal sebelumnya pihak manajemen Lazio sudah mengumumkan pada Rabu (7/9) kemarin bahwa Bielsa akan resmi melatih Felipe Anderson dan kawan-kawan mulai musim ini, dan secara resmi akan diperkenalkan oleh klub pada Sabtu ini (9/7).

Namun bak petir disiang bolong kemarin pada hari Jumaat (8/7) klub yang berjuluk i biancocelesti itu mengumumkan jika Bielsa batal menjadi alenatore Lazio musim ini, pihak manajemen Lazio menilai bahwa pelatih asal Argentina itu telah melanggar kesepakatan yang telah mereka sepakati seperti tertuang dalam isi perjanjian kontrak kerjasamanya, namun tidak dijelaskan secara detil poin apa yang lantas membuat dirinya langsung dipecat oleh Lazio.

“Kami mencatat dengan kejutan pengunduran diri tuan Marcelo Bielsa. Atas pelanggaran komitmen yang dilakukan dengan kontrak yang ditandatangani pekan lalu dan disimpan oleh pihak Liga dan FIGC sesuai dengan prosedur yang mereka perlukan.”

Bielsa sebelumnya sudah menganggur selama satu tahun
Bielsa sebelumnya sudah menganggur selama satu tahun

Kini kursi pelatih pun kembali kepada pelatih Interim mereka Simone Inzaghi yang kembali dipercaya untuk menukangi Lazio dimusim ini.

“Perusahaan melakukan semua tindakan untuk melindungi hak-haknya (dan) mempercayakan pengelolaan tim pada tuan Simone Inzaghi.”

Bielsa yang berusia 60 tahun itu memperpanjang masa menganggurnya setelah sebelumnya ia sudah semusim tidak mendapatkan klub baru usai dirinya mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Marseille pada Agustus 2015 silam

Rebutbola.com