Connect with us

Terungkap, Alasan Bielsa Gagal Melatih Lazio

Terungkap, Alasan Bielsa Gagal Melatih Lazio
Baca Juga

Berita terkini

Terungkap, Alasan Bielsa Gagal Melatih Lazio

Gagalnya Marcelo Bielsa Melatih Lazio Karena Manajemen Tidak Sanggup Mendatangkan Pemain Anyar

Rebutbola – Setelah menjadi buah bibir dan perbincangan panas sejumlah media terkait aksi mundurnya Marceol Bielsa dari kursi pelatih Lazio, akhirnya membuat pelatih berusia 60 tahun itu buka suara.

Sebelumnya Bielsa sudah resmi menjadi pelatih anyar Lazio pada Rabu (7/9) dan baru akan memulai pekerjaannya pada Sabtu ini (9/9), namun pada hari Jumat kemarin Bielsa dan Lazio sepakat untuk bercerai dini tanpa ada satupun alasan yang jelas.

Untuk meluruskan cibiran miring yang dilontarkan media, Bielsa pun akhirnya membuat pernyataan resmi mengapa ia gagal melatih tim ibukota Italia tersebut.

“Setelah empat minggu bekerja bersama Anda (Lazio), kami tidak mampu mendatangkan satupun dari tujuh pemain yang saya minta dan sudah disetujui oleh Presiden Claudio Lotito” bunyi pernyataan resmi Bielsa seperti yang dilansir Soccerway.

Baru Dua Hari Dikontrak, Pelatih Ini Langsung Dipecat

Bielsa batal melatih Lazio

“Kami juga memperhatikan kebijakan manajemen yang membiarkan 18 pemain yang terlibat pada musim lalu pergi pada musim panas ini”

“Dalam kesepakatan kami, Program pelatihan baru bisa dimulai saat klub berhasil mendatangkan setidaknya empat pemain yang saya minta sebelum tanggal 5 Juli dengan alasan untuk persiapan untuk pra musim. Namun itu tidak terjadi” bela Bielsa.

“Kami akan segera mengirimkan dokumen legal yang menjadi alasan saya mengundurkan diri dari Lazio. Saya paham anda (Pihak Lazio) sudah mengumumkan keputusan ini kepada Media, namun saya rasa ada baiknya anda sekalian menawarkan kepada saya sebuah klarifikasi kepada publik” tutup pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top