Ini Dia Syarat Jika Ronaldo Ingin Jadi Pemain Terbaik Euro 2016

Ini Dia Syarat Jika Ronaldo Ingin Jadi Pemain Terbaik Euro 2016

341
0
SHARE
Ini Dia Syarat Jika Ronaldo Ingin Jadi Pemain Terbaik Euro 2016

Gary Lineker Berikan Syarat Jika Ronaldo Ingin Jadi Pemain Terbaik Euro 2016

Rebutbola – Mungkin Antoine Griezmann telah menjadi bintang di turnamen Euro 2016. Namun Gary Lineker yakin Cristiano Ronaldo lebih layak untuk trofi Kejuaraan Eropa tahun ini. Dan ia juga berpendapat bahwa Ronaldo bisa menjadi pemain terbaik jika mencetak hattrick di partai final, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kedua pemain akan saling berhadapan di turnamen final pada Senin (11/7) WIB dini hari nanti, di mana Portugal bertemu dengan tuan rumah, Prancis di Paris. Ini bukan pertama kalinya kedua pemain bertemu, karena mereka merupakan pemain yang membela salah satu klub Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Ronaldo berhasil mencetak rekor top skorer Kejuaraan Eropa sepanjang masa dengan 9 gol bersama Michel Platini. Dengan demikian, Lineker berpikir prestasi bintang Real Madrid ini membuatnya layak untuk mendapatkan trofi.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi harus memenangkan turnamen besar untuk membenarkan persepsi orang tentang kehebatan mereka,” tulis mantan pemain internasional Inggris dalam kolomnya untuk The Mail.

“Itu tergantung banyak pada keberuntungan waktu dan tim yang Anda bela.”

“Tapi karirnya [Ronaldo] cukup layak untuk mendapatkan trofi mayor bagi negaranya.”

Ini Dia Syarat Jika Ronaldo Ingin Jadi Pemain Terbaik Euro 2016
Griezmann (kiri) dan Ronaldo (kanan)

Meskipun mengakui kehebatan kapten Portugal, Lineker menyebuat punggawa Prancis, Griezmann sebagai pemain unggulannya dari turnamen kali ini.

“Antoine Griezmann tidak diragukan lagi menjadi pemain terbaik di turnamen ini, kecuali Ronaldo mencetak hattrick di final,” tambahnya.

“Dia melakukan sentuhan akhir dengan indah, gerakannya luar biasa, setiap sentuhannya membuat permainan sepakbola terasa menyenangkan.”

“Dia kecil, dengan wajah seperti malaikat. Dan dia menikmatinya.”

Rebutbola.com