Sepakbola Tanpa Messi? Ini Kata Neymar

Sepakbola Tanpa Messi? Ini Kata Neymar

181
0
SHARE
PSG Hampir Dapatkan Neymar Dibursa Transfer Kemarin
Messi dan Neymar

Neymar Sebut Sepakbola Tanpa Messi Tidak Berarti Apa-apa

Rebutbola – Lionel Messi mendapatkan dukungan penuh dari rekan setimnya di Barcelona, Neymar saat ia sedang berjuang melalui periode sulit di dalam dan luar lapangan. Neymar mengatakan bahwa sepakbola dunia tidak akan sama tanpa La Pulga, seperti dilansir Fourfourtwo.

Messi meraih penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2015 dengan mengalahkan rivalnya, Cristiano Ronaldo. Namun ia harus melalui periode yang sulit selama satu bulan terakhir. Yang pertama karena kegagalan Argentina di final Copa America Centenario atas Chile yang membuat dirinya menyatakan pensiun dari sepakbola internasional.

Masalah kedua Messi datang dari luar lapangan. Ia harus dihukum akibat kasus penggelapan pajak, yang mengharuskan dirinya untuk membayar didenda dan dijatuhi hukuman penjara selama 21 bulan, namun ia masih akan mengajukan banding akan kasus ini.

Sepakbola Tanpa Messi? Ini Kata Neymar
Messi dan ayahnya di pengadilan

Neymar, rekan setim Messi di Barcelona memberikan dukungan penuh atas musibah yang menimpa temannya.

Ditanya tentang hukuman Messi, pesepakbola asal Brasil ini berkata, “Messi bukan hanya teman saya. Dia juga idola saya dan saya akan selalu mendukungnya. Saya bisa membayangkan apa yang telah ia lalui.”

Kemudian ia ditanya tentang keputusan Messi untuk berhenti pertandingan internasional.

“Saya menghormati keputusannya. Tapi sepakbola tanpa Messi tidak berarti apa-apa. Sulit untuk membayangkan sepakbola tanpanya,” tambahnya.

Neymar akan bergabung dengan skuad Brasil pekan depan untuk memulai persiapan Olimpiade, yang berlangsung akan berlangsung di negaranya sendiri dimulai 4 Agustus mendatang.

Rebutbola.com