Wenger Dukung Gelandang Prancis untuk Raih Ballon d’Or

Wenger Dukung Gelandang Prancis untuk Raih Ballon d’Or

109
0
SHARE
Wenger Dukung Gelandang Prancis untuk Raih Ballon d’Or
Griezmann dan Pogba ketika hendak melakukan tendangan bebas

Griezmann Dapat Dukungan dari Wenger untuk Raih Penghargaan Ballon d’Or

Rebutbola – Arsene Wenger merasa Antoine Griezmann memiliki kesempatan untuk mengakhiri kejayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk penghargaan Ballon d’Or. Manajer Arsenal itu yakin Griezmann merupakan salah satu kandidat kuat untuk meraih penghargaan pesepakbola terbaik tahun ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker Atletico Madrid kemungkinan besar meraih penghargaan Golden Boot di Euro 2016. Hal ini karena ia menjadi top skorer dengan 6 gol, tiga gol lebih banyak dari pesaing di bawahnya. Sang pemain akan bermain untuk Perancis pada final Euro melawan Portugal di Paris.

Wenger Dukung Gelandang Prancis untuk Raih Ballon d’Or
Grizmann ketika membela Prancis

Wenger, yang didesak untuk meminang Griezmann di bursa transfer ini, merasa pemain berusia 25 tahun itu memiliki kemungkinan besar untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016. Jika Griezmann berhasil, ia akan menjadi peraih Ballon d’Or pertama selain Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sejak Kaka meraihnya pada tahun 2007.

“Griezmann bagi saya adalah salah satu kandidat untuk Golden Ball,” kata Wenger kepada Konbini.

[Baca juga: Duel Nomor Punggung 7, Cristiano Ronaldo v Antoine Griezmann]

“Di Spanyol, ia tidak jauh dari Ronaldo dan Messi. Umurnya cukup matang dan coba lihat performanya di Euro dengan enam gol dan tiga atau empat assist. Statistik ini berbicara lebih.”

“Tahun ini dia pergi ke final Liga Champions dengan mencetak gol di semua pertandingan besar. Jadi mengapa Ballon d’Or tidak jatuh saja ke tangannya?”

Rebutbola.com