Eder: Bisikan Ronaldo Buat Saya Cetak Gol Kemenangan

Eder: Bisikan Ronaldo Buat Saya Cetak Gol Kemenangan

722
0
SHARE
Eder: Bisikan Ronaldo Buat Saya Cetak Gol Kemenangan

Eder Sebut Ronaldo Katakan Dirinya Akan Cetak Gol Kemenangan

Rebutbola – Pencetak gol kemenangan final Euro 2016, Eder mengungkapkan bahwa kapten Portugal, Cristiano Ronaldo memberinya keyakinan bahwa dia akan membuat perbedaan. Sang kapten mengatakan kepadanya untuk mencetak gol kemenangan di Stade de France, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker Lille, yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-79 ini, berhasil mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti dengan jarak 25 yard, di babak perpanjangan waktu yang membuat tim asuhan Fernando Santos meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah.

Kapten Seleccao, Ronaldo terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama setelah mengalami cedera lutut menyusul benturan keras dengan Dimitri Payet. Namun ia kembali ke ruang istirahat untuk memberikan rekan satu timnya semangat pada akhir babak kedua.

Eder: Bisikan Ronaldo Buat Saya Cetak Gol Kemenangan
Eder bersama rekan-rekannya lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Prancis

Dan Eder, yang hanya mencetak tiga gol untuk negaranya sebelum bentrokan final, mengatakan bintang Real Madrid tersebut memberinya keyakinan bahwa momen kejayaan mereka akan datang.

“Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa saya akan mencetak gol kemenangan,” ujar pemain berusia 28 tahun itu, seperti dikutip A Bola. “Dia memberi saya keyakinan untuk melakukan itu.”

“Tapi ini adalah gol dari seluruh kerja keras tim. Kami spektakuler selama seluruh pertandingan.”

“Sangat hebat ketika diberikan selamat. Saya tahu bahwa kesempatan saya akan datang ketika saya dipanggil. Fernando Santos tahu kualitas saya. Dia mempercayai saya.”

Rebutbola.com