Griezmann Frustasi Sesali Nasib Buruk Prancis

Griezmann Frustasi Sesali Nasib Buruk Prancis

432
0
SHARE
Griezmann Frustasi Sesali Nasib Buruk Prancis
Reaksi Griezmann usai gagal memanfaatkan peluang emas

Griezmann Menyayangkan Kekalahan Prancis atas Portugal

Rebutbola – Pemenang Golden Boot, Antoine Griezmann menyesali nasib buruk Prancis di final Euro 2016. Ia menyesalkan kurangnya keberuntungan sehingga mereka harus kalah dari Portugal, seperti dilansir Fourfourtwo.

Gol spekatakuler Eder di luar kotak penalti, pada babak kedua perpanjangan waktu membuat Portugal meraih kemenangan tipis 1-0 atas Prancis di partai penentuan, Senin (11/7) WIB dini hari di Paris.

Griezmann, yang membintangi turnamen dengan enam gol memiliki cukup peluang pada laga kali ini. Salah satunya adalah sundulan jarak dekat di atas mistar gawang di babak kedua.

Griezmann Frustasi Sesali Nasib Buruk Prancis
Sundulan Griezmann masih bisa ditepis kiper Portugal

Striker Atletico Madrid itu, menyesali kemalangan Perancis, di mana sepakan mendatar Andre-Pierre Gignac, harus membentur mistar gawang di injury time babak kedua.

“Kami memiliki peluang,” tutur Griezmann kepada M6.

“Kiper juara itu [Rui Patricio] banyak membuat penyelamatan. Mereka tidak memiliki banyak peluang, tapi mereka bermain baik secara instan.”

“Mereka mencetak gol di 10 menit terakhir, itu rumit. Ini membuat frustrasi, membosankan, tapi itulah sepakbola.”

“Kami harus pulih sesegera mungkin dan mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia. Itu bukan malam kami. Kami tidak beruntung.”

“Saya bangga dengan tim ini dan tentu saja bahkan jika kami tidak menang. Pada tingkat pribadi, ini adalah kerugian final kedua saya dalam satu bulan [setelah final Liga Champions melawan Real Madrid]. Saya akan kembali kuat.”

Rebutbola.com