Meski Sedih, Gelandang Prancis Yakin Timnya Akan Kembali Lebih Kuat

Meski Sedih, Gelandang Prancis Yakin Timnya Akan Kembali Lebih Kuat

128
0
SHARE
Meski Sedih, Gelandang Prancis Yakin Timnya Akan Kembali Lebih Kuat
Kesedihan Sissoko dan pemain Prancis lainnya pasca kekalahan di final Euro 2016 oleh Portugal

Sissoko Sebut Prancis Kurang Beruntung dan Akan Kembali Lebih Kuat Pasca Euro

Rebutbola – Prancis harus tertunduk lesu di final Euro 2016, setelah dikalahkan Portugal 1-0 di babak perpanjangan waktu. Meski masih meratapi kurangnya keberuntungan Prancis di final, Moussa Sissoko mengatakan rekan satu timnya akan kembali lebih kuat setelah turnamen ini, seperti dilansir Foufourtwo.

Tuan rumah Prancis, gagal melalui tantangan terakhir untuk meraih mahkota Kejuaraan Eropa ketiga mereka di Stade de France, karena harus dikalahkan 1-0 oleh Portugal setelah babak perpanjangan waktu di Paris.

Meskipun kapten Seleccao, Cristiano Ronaldo cedera dan harus meninggalkan lapangan lebih awal, kemenangan Portugal akhirnya muncul berkat gol di babak perpanjangan waktu menit ke-109 oleh pemain pengganti, Eder.

Sebenarnya Prancis bisa saja keluar sebagai juara di waktu normal, andai sepakan Andre-Pierre Gignac yang menerima umpan dari Sissoko di injury time babak kedua, tidak membentur tiang gawang.

Meski Sedih, Gelandang Prancis Yakin Timnya Akan Kembali Lebih Kuat
Sepakan Gignac membentur mistar gawang Portugal

Berbicara setelah laga final, Sissoko berkata, “Ada banyak kekecewaan dan kesedihan di ruang ganti karena kami melakukan pertandingan yang sangat baik.”

“Kami memiliki banyak peluang, kami menunjukkan beberapa hal-hal besar dalam permainan.”

“Terkadang itulah sepakbola. Kita dapat menunjukkan hal-hal yang indah dan pada akhirnya harus kalah. Kami harus mencerna kekecewaan besar ini, karena kami benar-benar ingin memenangkan kompetisi ini.”

“Ini adalah petualangan besar, sebuah kompetisi besar di rumah kami sendiri. Publik selalu ada di belakang kami.”

“Kami tidak memiliki sedikit keberuntungan, kami harus menerimanya karena kami tidak punya pilihan. Kami harus kembali dengan lebih kuat.”

Rebutbola.com