Doa Pelatih Baru Persija di Duel Persib vs Persija

Doa Pelatih Baru Persija di Duel Persib vs Persija

97
0
SHARE
Doa Pelatih Baru Persija di Duel Persib vs Persija
mantan pelatih persija, paulo camargo

Pelatih Paulo Camargo Berdoa Agar Penonton Tidak Membuat Ulah

Rebutbola Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo memberikan imbauan untuk para penonton di pertandingan laga Persija vs Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juli nanti. Ini memang menjadi pengalaman pertama Camargo menukangi tim yang berlaga di partai klasik Persib kontra Persija.

Meski begitu, Camargo mengakui sudah tahu tentang rivalitas kedua tim, yang kerap berujung pada bentrokan antar suporter kedua kesebelasan. Maka itu, dia berharap para penonton di laga nanti tak berbuat ulah yang justru bisa merugikan klub kesayangan mereka sendiri.

“Tentu ini adalah pertandingan yang besar. Saya rasa, Persija maupun Persib akan bermain bagus nanti, dan saya pun berharap tidak ada masalah dalam laga nanti,” kata Camargo.

Doa Pelatih Baru Persija di Duel Persib vs Persija
Para Suporter Persija yang Masuk Lapangan Guna Menghindari Gas Air Mata – photo by rebutbola

“Seharusnya orang-orang yang ke stadion berpikir untuk bersenang-senang dan menjadi sebuah keluarga sepakbola. Tentu terkadang dalam sepakbola ada kalah atau menang, tapi semua harus menerimanya dengan baik,” imbau pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, Persija terus bersiap untuk menghadapi laga penuh gengsi tersebut. Hanya saja, beberapa pemain mengalami cedera seperti Ismed Sofyan dan Jose Adolfo Guerra. Ismed masih dilihat perkembangan cederanya apakah bisa diturunkan atau tidak pada laga itu, sedangkan Jose Guerra dipastikan tidak main.

(yud)

Rebutbola.com