Dream Team EURO Tanpa Gareth Bale?

Dream Team EURO Tanpa Gareth Bale?

125
0
SHARE
Dream Team EURO Tanpa Gareth Bale?
Dream Team EURO 2016

Nama Gareth Bale Tidak Masuk Dalam 11 Pemain Dream Team EURO

Rebutbola – Kompetisi empat tahunan terbesar di Eropa kini telah usai, dan menyisakan kenangan pahit bagi tuan rumah yang gagal mengamankan trophy. Kemarin (11/7), UEFA juga sudah mengumumkan pemain terbaik, pemain muda terbaik, pencetak gol terbanyak serta Dream Team EURO 2016.

Untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, akhirnya jatuh pada Antoine Griezmann, sementara itu untuk pemain muda terbaik diberikan kepada pemain muda Portugal Renato Sanches.

Komposisi Dream Team EURO 2016 sendiri, sudah dipilih oleh UEFA dan posisi 4-2-3-1 yang didominasi oleh para pemain Portugal dengan 4 pemain, Jerman 3 pemain, Prancis dan Wales yang diwakili oleh 2 pemain.

Yang menariknya adalah nama Gareth Bale, tidak masuk dalam skuat terbaik tersebut, padahal ia adalah salah satu kunci permainan dari Wales, sehingga mereka bisa mencapai babak semifinal.

Penilaian yang dilakukan oleh EUFA sendiri dilakukan oleh 13 panelis pengamat teknis UEFA yang dipimpin oleh kepala petugas teknis UEFA Ioan Lupescu dan termasuk Sir Alex Ferguson, Alain Giresse, David Moyes, Packie Bonner, Mixu Paatelainen, Savo Milosevic, Peter Rudbæk, Gareth Southgate, Thomas Schaaf, Jean-François Domergue, Ginés Meléndez dan Jean-Paul Brigger.

11 pemain terbaik EURO 2016
11 pemain terbaik EURO 2016

Berikut ini adalah susunan tim terbaik EURO 2016:

Penjaga gawang: Rui Patricio (Portugal)

Belakang: Joshua Kimmich, Jerome Boateng (Jerman), Pepe, Raphael Guerreiro (Portugal)

Tengah: Toni Kroos (Jerman); Joe Allen (Wales), Antoine Griezmann (Perancis), Aaron Ramsey (Wales), Dimitri Payet (Perancis)

Depan: Cristiano Ronaldo (Portugal)

Rebutbola.com