Griezmann Ikuti Jejak Michael Ballack

Griezmann Ikuti Jejak Michael Ballack

112
0
SHARE
Griezmann Ikuti Jejak Michael Ballack
Griezmann ikuti jejak Ballack

Antoine Griezmann Ikuti Jejak Michael Ballack yang Gagal Membawa Timnya Menjadi Juara Eropa

Rebutbola – Ditengah kegemilangan karir Antoine Griezmann bersama timnas Prancis dan klubnya Atletico Madrid, Griezmann selalu dihantui oleh partai final.

Di tahun ini saja ia harus melewatkan momen final dengan rasa kecewa karena hanya berhasil menjadi runner up, yang pertama bersama Atletico Madrid, ia harus puas dikalahkan oleh Real Madrid di final Liga Champions Eropa musim 2015/2016, dan kembali terulang difinal EURO, dimana dirinya bersama Prancis harus dikalahkan kembali oleh Cristiano Ronaldo dan timnya.

Namun Griezmann, bukanlah orang pertama yang mendapatkan kesialan seperti itu, sebelumnya ada mantan gelandang tengah Jerman Michael Ballack, yang pernah merasakan hal serupa.

Ballack kala itu harus puas menjadi runner up Liga Champions Eropa bersama Chelsea dimusim 2007-2008, usai dikalahkan oleh Manchester United melalui drama adu penalti, dan berselang dua bulan kemudian, Ballack yang menjabat sebagai kapten timnas Jerman mampu membawa timnya ke babak final, sialnya, mereka harus takluk dari Spanyol dengan skor 1-0.

tahun suram bagi Griezmann
tahun suram bagi Griezmann

Dengan begitu, berarti Griezman ikuti jejak Michael Ballack  sebagai pemain yang gagal menjadi juara bersama klub dan negaranya ditahun yang sama, namun karir Griezmann diyakini masih panjang bersama negaranya, dimana ia masih bisa melewatkan sekitar dua turnamen besar lagi pada tahun 2018 dan 2020.

Griezmann sendiri terpilih sebagai pemain terbaik oleh UEFA di ajang perhelatan EURO 2016 kali ini, ia juga didapuk sebagai top skorer diajang EURO dengan torehan 6 gol mengungguli para pesaing terdekatnya.

Rebutbola.com