Bobotoh Diminta Bersumpah di Mapolresta Bandung

Bobotoh Diminta Bersumpah di Mapolresta Bandung

76
0
SHARE
Sumpah Bobotoh, Jelang Laga Persib vs Persija
Sumpah Bobotoh, Jelang Laga Persib vs Persija

Bobotoh akan Diminta Sumpahnya Sebelum Persib Bandung Jamu Persija Jakarta

Rebutbola Pertemuan Persib Bandung dan Persija Jakarta, bakal tersaji 16 Juli mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertemuan kedua tim selalu diwarnai rivalitas kuat antar suporter.

Namun, suporter Persib yang akrab disapa Bobotoh, siap mengumandangkan sumpah di Mapolrestabes Bandung, untuk jadi tuan rumah yang baik pada laga kontra tim ibu kota nanti.

Rencananya, ikrar dari suporter Persib bakal dilakukan Rabu (13/7), esok dan laga menjamu Persija ini hanya menjadi awal ikrar Bobotoh untuk terus tertib pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) A selanjutnya.

General-Coordinator-Persib-Budhi-Bram-Rachman
General-Coordinator-Persib-Budhi-Bram-Rachman

“Kegiatan ini akan dihadiri para pentolan Bobotoh dari masing-masing kelompok suporter. Kegiatan ini juga untuk mengingatkan semua Bobotoh agar dalam memberikan dukungan kepada Persib selalu bersikap tertib, tidak melakukan tindakan-tindakan negatif yang merugikan bagi Persib dan masyarakat umum,” ujar general coordinator Budi Bram, dikutip laman resmi klub.

“Tentu kami juga ingin bersama-sama menjaga citra Bobotoh sebagai suporter terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, kami mengharapkan dukungan Bobotoh dalam memberikan dukungan kepada Persib sesuai dengan hati, bukan emosi. Insha Allah dengan adanya ikrar bersama ini, Bobotoh bisa menjaga nama baik Persib,” tukasnya.

Kegiatan ini dilakukan oleh kelompok suporter dikarenakan ingin menghindari kejadian yang tidak diinginkan, seperti tindakan menyalakan cerawat dan bentrokan antar suporter.

Rebutbola.com