Connect with us

Terungkap, Alasan Brocchi Gagal di Milan

Mantan Pelatih Milan Ungkap Alasan Gagalnya Milan
Baca Juga

Berita terkini

Terungkap, Alasan Brocchi Gagal di Milan

Brocchi Hanya Butuh Dukungan

Rebutbola – Musim 2015/2016 bisa dibilang menjadi lanjutan musim berat bagi klub Liga Italia, AC Milan. Setelah terakhir berjaya di musim 2011 di tangan Massimiliano Allegri, prestasi Milan bisa dibilang menurun. Upaya mereka untuk mengganti pelatih demi mendongkrak prestasi tim pun selalu menuai kegagalan.

Yang terakhir Cristian Brocchi masuk untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic yang didepak oleh pihak petinggi klub juga tak berdampak banyak.

Mantan Pelatih Milan Ungkap Alasan Gagalnya Milan

Mantan Pelatih AC Milan, Christian Brocchi

Brocchi mengaku dirinya tidak mendapat dukungan penuh selama melatih klub Serie A tersebut. Saat itu, dia hanya menangani Milan dalam waktu yang singkat.

Sebelumnya, ia sempat menjadi pelatih primavera Milan (klub junior) selam beberapa musim terakhir. Brocchi lantas dipromosikan menukangi tim senior menggantikan Sinisa Mihajlovic pada April 2016.

Manajemen Milan yang kecewa terhadap kinerja Brocchi memutuskan tidak memberikan kontrak permanen. Ketidakpuasan Presiden Milan, Silvio Berlusconi berawal dengan kegagalan I Rossoneri meraih tikat Europa League setelah finis di posisi ketujuh dalam papan klasemen Serie A.

Sejak saat itu, Klub memutuskan menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih baru klub musim 2016-2017.

“Bagi saya dukungan sangatlah penting agar semua orang memiliki kepercayaan kepada saya. Kami tidak memiliki kondisi yang bagus di Milan. Sehingga keputusan saya untuk pergi sangatlah tepat demi kebaikan Berlusconi,” ucap Brocchi, sebagaimana dilansir Football Italia, Selasa (12/7/2016).

“Saya tidak akan bisa bekerja dengan tenang jika tetap berada di AC Milan. Saat ini, saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan tanpa ada prasangka buruk,” tambahnya.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top