Video Rangkuman Kejadian Lucu Sepanjang Pagelaran Euro 2016

Video Rangkuman Kejadian Lucu Sepanjang Pagelaran Euro 2016

192
0
SHARE

Kejadian Tidak Terduga yang Mengundang Ketawa Terjadi Sepanjang Pagelaran Euro 2016 Berlangsung

Rebutbola Pagelaran Euro 2016 di Prancis, tidak hanya menyajikan moment yang penuh tensi tinggi dan ketegangan saja. Bila kita jeli dalam menyaksikan beberapa pertandingan yang berlangsung selama fase grup, disana ada kejadian ganjil yang membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Salah satu contoh yang sangat populer adalah pada pertandingan pembuka grup D, anatara timnas Jerman vs Ukraina. Tingkah laku jorok dan menjijikan dilakukan oleh pelatih tim Panzer, Joachim Low. Sang pelatih memasukan tangannya ke bagian kemaluannya dan yang tidak kita sangka, Low lalu mencium tangan usai memegang organ intimnya.

Kejadian kocak juga menimpa sang kapten timnas Italia, Gianluiggi Buffon yang terlalu bersemengat merayakan kemenangan 2-0 atas Belgia, membuat pemain Juventus itu yang ingin bergelantungan di mistar gawang harus terjatuh dari tiang tersebut.

Sang mega bintang Cristiano, Ronaldo justru tertangkap kamera sedang berekspresi berlebihan saat dihampiri oleh sebuah bola liar. Dirinya terlihat sangat takut terhadap bola tersebut.

Masih berhubungan dengan perangkat pertandingan bola, pada laga Prancis vs Swiss bola yang dipakai dilaga tersebut mengalami betus saat laga berlangsung.

Bola yang betus saat laga Prancis vs Swiss - photo
Bola yang betus saat laga Prancis vs Swiss – photo

Bukan hanya kejadian menarik di lapangan, hal tidak kalah lucu juga terjadi pada saat konfrensi pers. Gerard Pique yang cukup sering menemani pelatihnya, baik di negara maupun klubnya, Barcelona untuk menghadiri acara tersebut.

Namun ada satu momen yang mungkin tak disadari oleh suami penyanyi ternama Shakira tersebut. Saat para wartawan belum banyak yang hadir, ia kedapatan sedang bermain-main kertas layaknya seorang anak kecil.

Tingkah laku konyol pun juga dilakukan oleh beberapa suporter, ada beberapa kasus kejadian kocak. Salah satunya salah satu suporter timnas Inggris yang menjadikan perutnya sebagai gendang.

Sementara kejadian tidak kalah mengelitik perut, ketika salah satu suporter timnas Rep.Ceko yang terjatuh saat menuruni tangga, dan paling parahnya beer beserta makanan yang dia bawa pun ikut terjatuh dan menimpah dirinya.

Pada laga final pun tidak luput dari aksi yang mengocok perut, hal ini datang dari Cristiano Ronaldo dan Fernando Santos. Saat berada di bench setelah ditarik keluar karena mengalami cedera dibabak pertama.

CR7 pun berusaha memberikan arahan kepada rekannya yang masih berlaga di lapangan, hal itu juga berbanding sama dengan apa yang dilakukan oleh Fernando Santos yang berkedudukan sebagai pelatih. Aksi keduanya membuat para penonton bingung karena tidak bisa membedakan siapa pelatih yang sebenarnya.

Rebutbola.com