Wags Terseksi di EURO 2016

Wags Terseksi di EURO 2016

278
0
SHARE
Wags Terseksi di EURO 2016
Wags EURO 2016

Deretan Wags Terseksi yang Hadir Pada Perhelatan EURO 2016

Rebutbola – Ajang kompetisi empat tahunan terbesar di Eropa sudah berakhir, Portugal secara resmi keluar sebagai pemenang ditahun ini, usai mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor tipis 1-0.

Panasnya persaingan dalam EURO 2016 kemarin, ternyata tak hanya berada diatas lapangan saja, di bangku penonton pun para fans dimanjakan oleh kehadiran para wags, yang membuat semakin panas suasana stadion.

Kami telah rangkumkan 5 wags terseksi yang hadir untuk mendukung pasangannya yang berlaga di EURO 2016 kemarin.

  • Ludivine Sagna
Ludivine Sagna
Ludivine Sagna

Istri cantik dan seksi dari pesepakbola Prancis, Bacary Sagna ini memang menjadi magnet tersendiri jika berada didalam stadion, wanita yang telah dikaruniai dua orang anak hasil hubungannya dengan pemain Manchester City tersebut tampil cantik di setiap Prancis berlaga.

  • Erjona Sulejmani
Erjona Sulejmani
Erjona Sulejmani

Mantan Miss Bikini Of The World 2013, adalah istri dari pemain Swiss Blerim Dzemaili, kehadiran Erjona disetiap pertandingan, menjadi daya tarik bagi para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

  • Ann-Kathrin Brommel
Ann-Kathrin Brommel
Ann-Kathrin Brommel

Wanita cantik ini, adalah kekasih dari gelandang serang timnas Jerman Mario Gotze, Kathrin sendiri berprofesi sebagai model  pakaian dalam kenamaan Jerman, ia juga dinobatkan sebagai salah satu Wags tercantik di Bundesliga.

  • Claudine Palmer
Claudine Palmer
Claudine Palmer

Palmer, adalah istri dari kapten Republik Irlandia Robie Keane, mantan Miss Irlandia ini, sudah menikah dengan Keane sejak Juni 2008 silam dan sudah dianugerahi anak pertama bernama Robert Ronan Cambridge Kean Jr pada 10 Mei 2009.

  • Viktoria Varga
Viktoria Varga
Viktoria Varga

Model asal Hungaira ini adalah kekasih dari penyerang Italia Graziano Pelle, berkat dukungannya yang selalu hadir ke stadion, Pelle berhasil bermain gemilang dengan membawa Italia sampai ke babak perempatfinal.

Rebutbola.com