Ancelotti Akui Sulit Datangkan Ronaldo ke Munchen

Ancelotti Akui Sulit Datangkan Ronaldo ke Munchen

425
0
SHARE
Ancelotti Akui Sulit Datangkan Ronaldo ke Munchen
Munchen akan sulit datangkan Ronaldo

Ancelotti Akui Sulit Bujuk Cristiano Ronaldo Untuk Berpindah Klub dari Real Madrid ke Bayern Munchen

Rebutbola – Minat Bayern Munchen datangkan Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena bukanlah perkara mudah, selain harga yang selangit, sang pemain juga belum tentu mau pindah dari Real Madrid.

Hal itu juga di akui sulit oleh pelatih anyar Munchen Carlo Ancelotti, meski dirinya dan Ronaldo pernah bekerja sama dengan baik, namun menurutnya pemain seperti Ronaldo akan sulit untuk pindah dari klubnya saat ini.

“Segalanya bisa saja terjadi dalam sepakbola, tapi sangat sulit untuk melihat pemain seperti Ronaldo pindah ke klub lain. Hal ini seperti pada Lionel Messi, Philipp Lahm, Thomas Muller dan Paolo Maldini yang bermain sepanjang karir di Milan,” ujar Ancelotti kepada Bild.

“Pemain seperti mereka tidak akan dengan mudah meninggalkan klubnya. Mereka sangat peduli dengan klub yang dibelanya,” tandasnya.

Ancelotti menilai, jika pemain yang baru saja menghantarkan negaranya menjuarai EURO 2016, adalah sosok yang disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi, sehingga sangat mudah untuk bekerja sama dengannya.

“Saya sangat menyukai sikap professional Ronaldo” beber Ancelotti.

Akrabnya Ronaldo dan Ancelotti
Akrabnya Ronaldo dan Ancelotti

“Media sering bertanya pada saya bagaimana sulitnya bekerja dengan pemain seperti dirinya dan Zlatan Ibrahimovic, namun pada kenyataannya bekerja bersama mereka sangatlah mudah”

“Anda tidak perlu banyak memberi instruksi pada pemain semacam Ronaldo dan Zlatan. Mereka sangat Disiplin dan sanga Fokus dalam berlatih” tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut. Tutup mantan pelatih AC Milan itu.

Rebutbola.com