Balotelli, Pemain yang Kini Tak Diharapkan

Balotelli, Pemain yang Kini Tak Diharapkan

86
0
SHARE
5 Pesepakbola Top Eropa yang Didepak dari Klubnya Sendiri
Balotelli tak masuk rencana jangka panjang Klopp

Klopp Minta Balotelli untuk Tinggalkan Liverpool

Rebutbola – Jurgen Klopp, telah memberitahu Mario Balotelli untuk meninggalkan Liverpool karena sulitnya mendapatkan tempat reguler di tim. Namun, manajer asal Jerman itu berharap dapat membantunya menemukan kembali bentuk terbaiknya terlebih dahulu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014. Namun setelah hanya mencetak satu gol di Liga Premier dalam 16 penampilannya, ia dikirim kembali ke San Siro, dengan status pinjaman pada tahun berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu, hanya berhasil menyarangkan sebiji gol di Serie A musim lalu. Meski ia harus absen lebih dari tiga bulan karena cedera pangkal paha, Klopp tidak melihat adanya masa depan di Anfield untuknya.

Namun, mantan manajer Borussia Dortmund ini berharap, dapat membantu membangun kembali kepercayaan diri Balotelli sebelum mengirim dia ke suatu klub untuk meningkatkan karirnya kembali.

“Sejak ia kembali ke sini, dia telah menjadi orang baik dan saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang lain selain itu,” tutur Klopp.

“Semuanya baik-baik saja. Dan sekarang dia di sini, kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membuatnya fit.”

Tak Mampu Bersaing, Balotelli Diminta Klopp untuk Tinggalkan Liverpool
Balotelli ketika membela Liverpool

“Kami ingin Mario menjadi pemain hebat sebelum cedera. Bakatnya masih ada, tidak ada keraguan tentang hal itu.”

“Ketika melakukan crossing, heading dan hal-hal lainnya, ia memang pantas disebut pemain kelas dunia. Tapi ini bukan situasi di mana ia harus berjuang dengan pemain lain untuk satu posisi. Jadi jelas, kita perlu solusi.”

[Baca juga: 10 Pesepakbola dengan Gaji Paling Tinggi di Dunia! Terbanyak dari Cina]

[Baca juga: 6 Pemain Belia yang Ngetop Pasca Gelaran Euro 2016]

“Akan ada klub di sekitar yang akan senang untuk memiliki Mario Balotelli yang baru. Saya telah berbicara dengan jelas kepadanya tentang itu.”

“Sekarang saatnya untuk membuat keputusan dan saya mencoba untuk membantu Mario untuk mendapatkan performa terbaik dan mari kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Rebutbola.com