Misi Pencurian Persija saat di Bandung

Misi Pencurian Persija saat di Bandung

106
0
SHARE
Bertandang ke Bandung, Persija Ingin Mencuri Poin
Duel penentu Macan sesungguhnya

Mencuri Poin dari Persib Menjadi Misi Penting Persija Dalam Lawatannya ke Bandung

Rebutbola – Meski kompetisi Eropa kini sedang beristirahat, namun kompetisi dari dalam negeri kini sedang panas-panasnya, duel panas akan tersaji pada akhir pekan ini dimana tim ibukota Persija Jakarta akan bertandang ke Bandung untuk melawan Persib Bandung yang menjadi rivalnya.

Tim asuhan Paulo Camargo, inginkan anak asuhnya mencuri poin di lawatannya nanti, hal itu pun disampaikan oleh kapten tim Persija Ismed Sofyan.

“Kita pernah menang dengan skor 3-2, ya mudah-mudahan kali ini bisa menang lagi. Yang penting teman-teman fokus,”  ucapnya seusai menggelar latihan di Senayan.

Menurut Ismed, berlaga ke Bandung mempunyai kenangan tersendiri bagaimana aura panas dan tensi tinggi menjadi hal yang selalu ada kala mereka bertandang ke Bandung.

“Tekanan setiap tandang ke sana selalu tinggi. Dari hotel sudah harus naik baraccuda, dan langsung dimasukkan ke ruang ganti,” ungkap dia.

“Pertandingan ini sangat penting bagi Persija. Tentu saya berharap pemain bisa bermain baik dan menjaga emosi mereka. Mereka wajib bermain bola, bukan berkelahi,” cetusnya.

Sementara itu, dari pihak Persib khususnya Bobotoh berjanji akan bersikap tertib jelang laga Persib vs Persija berlangsung, seperti yang telah disepakati oleh pihak kepolisian dan  Bobotoh.

“Hari ini kita meminta komitmen kepada para pendukung Persib Bandung, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama di Stadion nanti,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui wartawan usai rapat koordinasi dengan Bobotoh di aula Mapolrestabes Bandung Rabu (13/7/2016).

Rebutbola.com