Misi Khusus MU di Tur Asia Kali ini

Misi Khusus MU di Tur Asia Kali ini

70
0
SHARE
Misi Khusus MU di Tur Asia Kali ini
MU Tour Asia 2016

Selain Mendalami Persiapan Musim Ini, Bertemu Dengan Fans Asia Menjadi Misi Khusus Mou Bersama MU Kali Ini

Rebutbola – Pekan depan, seluruh skuat Manchester United bersama manajer anyar Jose Mourinho, akan terbang ke Benua Asia, khususnya Tiongkok untuk melakukan tur pramusim. Di negeri tirai bambu tersebut mereka akan menjalani dua pertandingan, melawan Borussia Dortmund dan Manchester City.

Mourinho selaku manajer baru, ingin mempersiapkan timnya sedini mungkin, untuk mengarungi ganasnya kompetisi Liga Inggris musim ini.

Mou dalam konferensi pers
Mou dalam konferensi pers

“Saya berharap melihat sebuah tim, dari sudut pandang emosional, yang amat menyatu dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik serta memahami satu sama lain dengan lebih baik. Ini sangat penting untuk sepakbola, namun juga secara kualitas manusia, itu sangat penting,” tutur Mourinho pada Adidas Front Row.

“Fakta bahwa kami tidak akan bepergian dengan semua pemain, dari sisi taktik, akan sedikit mempengaruhi target yang diusung di pra-musim nanti, namun itulah faktanya. Kami tidak bisa membuat keajaiban dan seorang pemain tidak bisa langsung terbang dari Eropa untuk menjalani pra-musim. Mereka harus istirahat dan kami akan membutuhkan mereka selama 10 bulan mendatang.”

Selain mempersiapkan timnya, Mou dan MU pun memiliki misi khusus di tur Asia kali ini, mereka ingin menjaga hubungan dengan para fans dari benua Asia.

“Ini akan sedikit aneh, terutama untuk manajer baru, yang harus mengenal pemainnya lebih dekat dan bekerja dengan mereka. Namun saya kira tur ini juga penting untuk menjaga hubungan klub dengan fans dan juga basis pasar yang ada di Asia.”

“Dari situ, saya mengharap para pemain memahami dimensi yang dimiliki klub ini dan memahami apa yang diminta oleh fans United di seluruh dunia, dalam hal ini Asia, dari kami.” Tutupnya.

Rebutbola.com