Pjanic Kenakan Nomor Kramat di Juventus

Pjanic Kenakan Nomor Kramat di Juventus

198
0
SHARE
Pjanic Ambil Nomor Kramat Zidane di Juventus
Pjanic akan bersama si nyonya tua hingga 5 tahun kedepan

Ingin Seperti Zidane, Pjanic Kenakan Nomor Punggung 5

Rebutbola – Miralem Pjanic, telah resmi berseragam hitam putih mulai musim depan. Proses transfer yang terjadi dari AS Roma ke Juventus berjalan amat lancar.

Baca juga: Resmi! Juventus Dapatkan Miralem Pjanic

Di Juventus nanti, Pjanic akan mengenakan nomor punggung 5, bekas milik legenda Juventus yang kini tengah melatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain asal Bosnia tersebut memang mengaku ingin mengikuti jejak salah satu legenda Juventus tersebut.

Bersama I Bianconeri, Zizou memiliki karir yang cukup gemilang. Bermain antara musim 1996 hingga 2001, gelandang tersebut berhasil menyumbangkan 2 gelar Liga Italia, satu gelar Piala Super Italia, satu gelar Piala Super UEFA, satu Piala Intercontinental, dan satu Piala Intertoto UEFA.

“Saya akan mengenakan nomor punggung 5. Zidane adalah idola saya dan dia mengenakan nomor tersebut. Saya bangga mengenakan seragam tersebut,” kata Pjanic.

Karena itu, Pjanic mengaku siap bekerja keras untuk memberikan kejayaan bagi Juve pada musim depan.

Baca juga: Surat Perpisahan Pjanic untuk AS Roma

“Saya senang berada di sini. Juventus adalah klub besar dengan diperkuat pemain bagus. Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi. Enam gelar beruntun akan menjadi prestasi luar biasa. Kami akan menulis ulang sejarah,” tutur Pjanic.

Bersama Juventus, Pjanic terikat kontrak dengan durasi hingga lima tahun kedepan.

Rebutbola.com