Spalletti Beri Satu Kesempatan Lagi Kepada Dzeko

Spalletti Beri Satu Kesempatan Lagi Kepada Dzeko

341
0
SHARE
Spalletti Beri Satu Kesempatan Lagi Kepada Dzeko
Spalletti dan Dzeko

Edin Dzeko Masih Diberikan Kesempatan Lagi Jika Masih Ingin Menjadi Bagian dari AS Roma

Rebutbola – Melempemnya penampilan Edin Dzeko bersama AS Roma yang berkompetisi di Serie A, membuat pihak Roma kabarnya akan menjual pemain asal Bosnia dalam jendela transfer musim ini.

Dzeko dinilai gagal bersinar, setelah dimusim lalu ia hanya mengemas 8 gol dan 6 assist dari 31 penampilannya bersama Serigala Roma.

Namun pelatih Roma, Luciano Spalletti masih berniat mempertahankan penyerang berusia 30 tahun itu, untuk berada di Roma lebih lama lagi.

“Saya cuma bisa mengevaluasi hasratnya untuk bertahan di Roma,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Musim lalu, saya berusaha keras membantunya. Sekarang, saya perlu melihat apa yang dia lakukan. Dia harus punya keinginan yang kuat untuk menjadi bagian dari Roma.”

Spalletti belum bisa memberikan jaminan resmi terkait status dirinya, ia hanya menunggu respon sang pemain untuk menjawab tantangan kepada dirinya.

“Jika bisa mempertahankan sikap tersebut, dia akan menjadi striker utama Roma,” tegasnya.

AS Roma juga dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal transfer Juan Jesus dari Inter Milan, Spalletti menilai jika Juan memang adalah pemain top yang menjadi incarannya.

“Dia pemain dengan kualitas top,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

Juan Jesus ingin hengkang dari Inter
Juan Jesus ingin hengkang dari Inter

“Kami memang menginginkan pemain-pemain top, tapi sambil mempertimbangkan kemampuan klub. Kami ingin mendatangkan pemain-pemain terbaik yang bisa kami dapatkan.”

Pelatih berkepala pelontos itu menilai, jika ia memerlukan seorang bek yang dapat bermain dibanyak posisi, dan Juan Jesus dinilai sebagai orang yang tepat.

“Kami butuh minimal dua bek. Kami butuh pemain-pemain multiposisi. Seorang pemain berkaki kiri bisa bermain di kanan, tapi lebih sulit jika sebaliknya. Musim lalu, Rudiger membuat kami tenang dengan fleksibilitasnya.”

“Kami butuh pemain selain Florenzi untuk peran tersebut. Seperti itulah pemain-pemain yang sedang kami cari,” imbuhnya.

Rebutbola.com