Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier

Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier

59
0
SHARE
Butuh Sihir Buat Mourinho untuk Juarai Liga Premier

Andy Cole Harapkan Mourinho Gunakan Trik Sihir untuk Bawa United Juarai Liga Premier

Rebutbola – Mantan striker Manchester United, Andy Cole berpikir para fans harus realistis tentang peluang mereka untuk memenangkan gelar musim ini. Ia berpendapat Jose Mourinho membutuhkan keterampilan magis jika ia mengulangi trik untuk memenangkan Liga Premier di musim pertamanya bersama Manchester United, seperti dilansir Fourfourtwo.

Nama “Special One” menjadi nama alias bagi Jose Mourinho setelah sang pelatih memberikan gelar domestik di musim debutnya bersama Porto, Inter dan Chelsea. Ia akan berusaha kembali membantun United setelah menggantikan Louis van Gaal yang dipecat di akhir musim.

Namun Cole berpikir harapan gelar Setan Merah di musim depan tidak begitu besar.

Dia mengatakan kepada BBC Radio Manchester, “Jika Jose Mourinho datang ke Man Utd dan memenangkan Liga Premier pada musim pertamanya, maka ia pasti menggunakan trik sihir, kata Cole”

“Jika memang terjadi, ini akan menjadi hal yang sangat fantastis, lanjutnya”

Butuh Sihir Buat Mourinho untuk Juarai Liga Premier
Mou ketika menjadi manajer Chelsea

Meskipun demikian, Cole menegaskan kembali ke Liga Champions setelah finish di posisi kelima musim lalu adalah hal yang penting bagi Mourinho.

Legenda hidup Seten Merah itu berkata, “Semoga kami memiliki musim yang lebih baik daripada yang kami lakukan musim lalu, tuturnya, lanjutnya”

[Baca juga: FIFA Rilis Peringkat Terbaru! Indonesia Pecahkan Rekor]

[Baca juga: Jika Pesepakbola Adalah Pokemon]

Inggris memulai laga pra-musim mereka melawan Wigan Athletic di akhir pekan ini sebelum terbang ke China untuk menghadapi Borussia Dortmund dan Manchester City di Piala Champions Internasional.

(yud)

Rebutbola.com