Daftar Pemain Berbahaya Persija vs Persib

Daftar Pemain Berbahaya Persija vs Persib

173
0
SHARE
Bambang Pamungkas

Pembuktian Mantan Pemain Persija Berseragam Persib

Rebutbola – Duel Panas Torabika Soccer Championship, akan tercipta pada pekan ke-10 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Preview: Persib Bandung vs Persija Jakarta

Meskipun kini kedua tim tak berada dipapan atas klasemen, pertandingan ini akan tetap menarik karena gengsi yang dipertaruhkan pada pertandingan ini.

Baca juga: Rekor Pertemuan Persib Bandung vs Persija Jakarta

Seluruh pemain tentu akan menampilkan penampilan terbaik mereka demi menjaga nama baik tim yang mereka bela, tak terkecuali pemain-pemain dibawah ini. Pemain yang diprediksi menjadi pemain penebar ancaman bagi lini belakang lawan.

Daftar Pemain Berbahaya Persija vs Persib
Bambang Pamungkas ( Persija) sedang melakukan duel dengan Nova Arianto (Persib)

Bambang Pamungkas – Persija

Pemain paling senior di laga Persija vs Persib ini, masih menjadi salah satu pemain yang berbahaya. Meskipun kematangannya telah lewat, dilaga kontra Persib, Bepe masih tercatat sebagai pemain yang paling banyak menyumbang gol hingga kini. Tercatat mantan kapten timnasional Indonesia ini mencetak 9 gol di duel panas Persija kontra Persib

Sergio Van Djik – Persib

Baru beberapa tahun bermain di Indonesia sebagai pemain naturalisasi, Sergio Vand Djik menjadi momok bagi lini pertahanan Persija. Meski di kompetisi kali ini dirinya tak menunjukan performa yang baik dengan hanya mencetak 1 gol melalui titik putih, dilaga kontra Persija, dirinya telah mecetak 3 gol, rutin saat dirinya membela Persib.

Ismed Sofyan – Persija

Posisinya sebagai bek, tak menghalangi Ismed Sofyan menjadi pemain berbahaya. Kemampuanya membantu serangan dan kembali keposisinya dengan cepat, selalu menjadi nilai tambah bagi pemain yang kini telah memasuki usia senja. Tak jarang intersep yang dia lakukan berbuah peluang matang. Selain itu, set piece bola mati yang dimilikinya pun terbilang bagus.

Robertino Pugliara – Persib

Mantan Pemain Persija ini juga sempat merasakan panasanya duel tim Ibukota. Pernah melesakan satu gol kegawang Persib, bukan tidak mungkin dirinya kini justru mencetak gol untuk mantan timnya besok.

Atep – Persib

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga pernah merasakan hangatnya Jak Mania. Namun kini, atep berada disisi lain. Kemampuannya membuat peluang dan menempatkan posisi menjadi nilai tambah bagi pemain ini. Hingga kini Atep telah mencetak 1 gol untuk Persib.

Rebutbola.com