Gerald Pangkali, Tidak Akan Ragu Untuk Kalahkan Persipura Jayapura

Gerald Pangkali, Tidak Akan Ragu Untuk Kalahkan Persipura Jayapura

51
0
SHARE
Gerald Pangkali Tidak Akan Ragu Untuk Kalahkan Persipura Jayapura
Gerald Pangkali saat beradu sprint dengan pemain PSM Makasar - photo

Gerald Pangkali Siap Kerahkan Seluruh Kemampuannya

Rebutbola – Gelandang Pusamania Borneo FC, Gerald Pangkali menegaskan, dirinya siap berjuang untuk tim Pesut Etam demi mengalahkan Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (15/7) besok, di Stadion Segiri.

Gerald menghabiskan masa emasnya bersama Persipura sejak 2008, namun dia siap untuk melupakan kenangan manis dengan Boaz Solossa cs. “Persipura tetap tim hebat bagi saya, walau bagaimanapun saya lama berada di sana,” kata Gerald dikutip laman resmi klub.

Gerald Pangkali saat membela Persipura Jayapura dalam ajang AFC CUP di Stadion Gelora Bung Karno - photo
Gerald Pangkali saat membela Persipura Jayapura – photo

Gerald sendiri, sudah mampu memberikan dua gelar bergengsi Liga Indonesia kepada tim yang berjuluk Mutiara Hitam ini. Di dalam tim tersebut, dirinya merupakan pemain berpengaruh dan cukup dibilang sangat senior. Dalam kancah Internasional, pemain berusia 34 tahun ini pernah membawa Persipura melaju hingga semi final AFC Cup pada tahun 2013.

“Kalau ditanya soal kenangan, saya punya banyak kenangan bersama Persipura. Tapi jika menyangkut laga besok, saya akan berjuang mati-matian untuk mengantarkan PBFC meraih kemenangan,” sambung pria 34 tahun itu.

Berhadapan dengan Persipura, jadi kesempatan untuk Borneo menjauh di posisi klasemen. Saat ini mereka mengumpulkan poin sama dengan Persipura dan hanya selisih satu strip, Borneo di posisi empat dan Persipura posisi lima.

Agar semakin menarik menyaksikan laga ini, kami juga telah menyiapkan prediksi pertandingan dari laga ini. Selain itu, bukan hanya prediksi yang kami sediakan, melainkan data pemain hingga data statistik masing-masing tim. Klik disini untuk melihat preediksi Pusamania vs Persipura.

Rebutbola.com