Icardi Hengkang, Mancini: Bukan Urusan Saya

Icardi Hengkang, Mancini: Bukan Urusan Saya

276
0
SHARE
Icardi Hendak Hengkang, Mancini: Bukan Urusan Saya
Mancini dan Icardi di sesi latihan Inter

Mancini Tak Pedulikan Rumor Hengkangnya Mauro Icardi

Rebutbola – Masa depan Mauro Icardi menjadi subjek spekulasi di berbagai media. Namun pelatih kepala Inter, Roberto Mancini mengatakan ia tidak peduli dengan rumor tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Istri dan agen Icardi, Wanda Nara berbicara dalam beberapa hari terakhir mengenai kemungkinan kepindahan suaminya dari San Siro. Nara mengklaim bahwa Icardi bisa dipaksa untuk meninggalkan Inter jika tidak ada penawaran kontrak yang cocok. Ia mengungkapkan bahwa Arsenal, Tottenham, Napoli, Atletico Madrid dan Roma sudah mengantri untuk tanda tangan sang pemain.

Meskipun demikian, Mancini berujar bahwa pemain berusia 23 tahun itu tengah berforkus dalam pelatihan pra-musim. Ia pun membantah bahwa rumor spekulasi kepindahan sang pemain menyebabkan kerusuhan di internal tim.

“Dia bekerja keras. Sisanya bukan urusan saya. Dia berlatih, dia berkomitmen, saya tidak peduli apa yang dikatakan dari luar, ” kata Mancini.

Icardi Hendak Hengkang, Mancini: Bukan Urusan Saya
Icardi ketika lakukan selebrasi usai mencetak gol

“Saya tidak membaca koran dan saya tidak menonton TV, yang penting adalah bahwa ia mungkin bisa mencetak 20 gol. Semua orang bekerja sangat baik, mereka semuaberkomitmen. Jadi semua baik-baik saja,” tutup sang pelatih.

[Baca juga: Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier]

[Baca juga: FIFA Rilis Peringkat Terbaru! Indonesia Urutan Berapa?]

Inter memimpin klasemen Serie A untuk sebagian besar paruh pertama musim lalu. Namun inkonsistensi sejak pergantian tahun membuat mereka keluar dari tiga besar.

(yud)

Rebutbola.com