Jumat! PSSI Akan Umumkan Pelatih Untuk Timnas U-19

Jumat! PSSI Akan Umumkan Pelatih Untuk Timnas U-19

41
0
SHARE
Jumat ! PSSI Akan Umumkan Pelatih Untuk Timnas U-19
logo pssi

Pelatih Baru Timnas Diproyeksikan Untuk Menghadapi Piala AFF U-19, September Mendatang

RebutbolaOraganisasi sepakbola Indonesia, PSSI bakal memanggil bakal calon pelatih untuk timnas U-19 Indonesia pada Jumat (15/7), di kantor sementara mereka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui laman resmi mereka, PSSI juga menerangkan bahwa penentuan atau proses finalisasi untuk juru taktik timnas U-19 akan dilakukan di hari yang sama. Meski tak disebutkan siapa calon pelatih yang mereka maksud.

“Sejatinya calon pelatih timnas U-19 ini, akan didatangkan pada Kamis (14/7), namun tiket penerbangan ke Jakarta di hari itu telah full karena bebarengan dengan arus balik Lebaran 2016,” tulis PSSI.

“Untuk program latihan serta pemilihan pemain atau pun staf pelatih, PSSI memberikan kewenangan penuh kepada sang pelatih kepala,” sambung PSSI dalam keterangannya.

Sebelumnya, PSSI sempat memiliki beberapa nomine pelatih, antara lain Sutan Harharah hingga Rully Nere, namun ternyata dari sekian nama yang diinginkan tak ada yang bersedia untuk melatih timnas U-19 yang bakal tampil September nanti.

Pemain Timnas U-19 yang Memperkuat Bhayangkara SU
Evan Dimas dan Rekan saat Menjuarain Piala AFF U-19 – photo

Di Piala AFF U-19 tahun ini Indonesia masuk Grup B. Pada grup ini persaingannya terbilang ketat. Total ada enam negara di Grup B setelah Indonesia ikut. Sementara di Grup A hanya ada lima negara.

Selain Indonesia, di Grup B ada Thailand, Myanmar, Australia, Laos, dan Kamboja. Tiga negara yang disebut pertama itu bakal jadi lawan berat buat para garuda muda.

Rebutbola.com