Posisi Simon Mignolet Semakin Terancam

Posisi Simon Mignolet Semakin Terancam

68
0
SHARE
Karius Ingin Geser Posisi Mignolet
Karius ingin geser Mignolet

Kiper Baru Liverpool, Loris Karius Ingin Geser Posisi Simon Mignolet dari Kiper Utama Liverpool

Rebutbola – Rekrutan anyar Liverpool musim ini, Loris Karius sudah menebar ancaman kepada rekan setimnya di Liverpool. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu, sudah menyatakan bahwa dirinya ingin merebut posisi utama kiper the kops dari tangan Simon Mignolet.

Keputusan Juergen Klopp, mendatangkan kiper muda terbaik Bundesliga itu cukup beralasan, ia menilai bahwa penampilan Mignolet dibawah mistar gawang musim kemarin sangat mengecewakan, dan dengan hadirnya Karius diharapkan masalah mereka akan teratasi.

“Saya tidak takut pada apapun. Jika saya takut, saya tidak akan datang ke Liverpool. Saya punya perasaan yang bagus untuk klub ini” beber Karius kepada Daily Star.

Klopp kecewa dengan penampilan Mignolet
Klopp kecewa dengan penampilan Mignolet

Pemain berusia 23 tahun itu juga menegaskan, bahwa dirinya tak ingin hanya menjadi pemain cadangan, untuk itu dirinya bersikeras untuk dapatkan satu tempat di starting XI Liverpool.

“Saya tidak datang ke sini hanya untuk menjadi penghangat bangku cadangan, itu tidak masuk akal bagi saya. Saya bukan seorang kiper yang buruk. Saya tahu bahwa saya adalah kiper yang bagus dan saya sudah menunjukkan kualitas saya”

“Saya memang bisa bertahan di Mainz dan bermain reguler di sana. Saya tidak yakin akan menjadi starter pada musim ini di Liverpool, namun saya akan berusaha keras untuk mencapai itu” tutup mantan kiper Mainz tersebut.

Rebutbola.com